Bagaimana cara mengecilkan perut buncit dengan cepat?

Dilihat 959 • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kendalikan 3 hal ini: Kebiasaan makan. Perencanaan olahraga. Kurva kehidupan.

Darimana anda memulai? Ini cara cepatnya: Untuk pemula, jangan meremehkan kekuatan trik makan "sederhana". Seperti makan pelan-pelan, dan berhenti saat merasa hampir kenyang. Hal ini akan memastikan anda tidak makan (apapun) secara berlebihan, dan menjaga kalori tetap rendah. Ini merupakan satu faktor yang paling penting untuk menurunkan berat badan.


Untuk makan secara pelan, kunyah tiap sendok yang anda makan minimal sebanyak 73 kali. Oke, tentu saja saya bercanda, tapi pastikanlah bahwa anda mengunyahnya pelan-pelan dan menyeluruh. Ini akan memperlambat kecepatan makan anda, yang akan memberikan cukup waktu bagi otak anda untuk mengetahui apakah anda puas dengan banyaknya makanan yang telah anda makan, dan oleh karenanya harus berhenti makan. Bagian ini, tentang makan pelan-pelan, sangatlah BESAR. Jangan lewatkan saran itu.

Selanjutnya, kita membahas jumlah makanan yang dimakan, ini beberapa panduan yang bagus:

- makanlah sejumlah protein dengan ukuran sebesar telapak tangan pada setiap ingin makan (untuk pria dua kali telapak tangan)

- makanlah segenggam sayuran di setiap makanan (dua genggaman untuk pria)

- makanlah setangkup karbohidrat (bisa roti, pasta, nasi, kentang, dll) pada makan pertama setelah latihan/olahraga

- makanlah lemak dengan porsi satu jempol di setiap makanan (dan, kejutan, dua jempol porsinya untuk pria)


Sekarang, olahraga.

Olahraga akan mempercepat hasilnya, dan membuat anda lebih mudah menjaga berat badan anda. Jika anda belum berolahraga, mulailah. Sungguh, apapun jenis aktifitas ekstra akan meningkatkan jumlah kalori yang dibakar, yang pada akhirnya dapat membantu menurunkan berat badan. Apakah anda perlu keanggotaan gym yang mahal? Tidak Tapi itu pasti sangat bermanfaat untuk anda.

Saya punya klien yang mengikuti program senam saya untuk kekuatan, via temu langsung dan online. Saya punya klien yang hanya datang pada saya untuk konsultasi nutrisi. Tidak perlu ditanya lagi, orang-orang itu turun berat badan lebih banyak, lebih cepat, dan selalu terjaga. Titik.

Saya tidak mengatakan kalau saya seorang jenius yang mengatur program yang luar biasa. Klien saya (dan siapapun yang berolahraga untuk menurunkan berat badan) harus menguasai gerakan olahraga dasar, dan melanjutkan ke tahap berikutnya jika diperlukan. Gerakan-gerakan seperti squat, deadlift, press, row, chinup, heavy carry, sprint (lari atau bersepeda), dan berbagai latihan inti akan membentuk daging dan kentang program penurunan berat badan.


Sekarang, kurva kehidupan.

Setiap hari bisa dipenuhi oleh hambatan-hambatan yang mencegah anda untuk kehilangan 3 pon berat anda per minggu. Makan malam di luar. Lingkungan kerja penuh tekanan. Jadwal anak-anak yang mengurangi waktu latihan anda. Disini diperlukan pola pikir yang benar, dan rencana cadangan yang tepat. Pertama-tama, berhenti untuk mempedulikan orang-orang yang akan tersinggung atau yang anda lewati karena tak ikut makan malam di luar atau karena tak memesan makanan penutup. Hanya itu caranya jika anda ingin berat badan anda turun. Dan ini tidak selamanya, hanya hingga anda meraih target anda. Kemudian anda bisa meninjau kembali apa saja yang telah anda lewatkan, dan rencanakan semuanya.

Untuk saat ini, bersiaplah untuk memesan makanan spesial, atau sesuatu yang tak ada di daftar menu yang sesuai dengan rencana nutrisi anda. Dan juga, jadwalkan jauh-jauh hari waktu-waktu terbaik untuk menyiapkan makanan dan berolahraga. Apa yang akan terjadi saat anda melewatkan satu hari untuk pergi ke gym? Atau saat anda tak bisa pergi ke pasar? Persiapan yang baik akan membantu anda melalui semua ini. Maaf jawaban saya panjang, tapi cukup banyak yang perlu anda lakukan, jadi saya mencoba untuk menyiapkan diri anda! Semoga membantu..

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang