Bagaimana cara mengecilkan pinggul, paha dan betis tanpa olahraga yang berat?

Dilihat 256 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Pengurangan tanda-tanda hanyalah mitos.

Untuk menjadikan daerah bawah menjadi langsing kamu harus melangsingkan semuanya. Artinya menghilangkan berat badan seluruhnya.

Ada beberapa cara untuk melakukan ini.

Berikut 4 strategi yang bisa kamu lakukan sekarang:

1. Nutrisi:

Hindari gandum yang diproses (roti, bagel, sandwich, dan sejenisnya)

Hidari kalori liquid: soda, minuman diet, d.l.l. Minumlah teh hijau, air , dan kopi hitam

Lupakan tentang bebas lemak, zero calories dan produk ‘franken-food’ - di beberapa kasus ini malah lebih buruk daripada makanan mengandung gula yang diproses: merusak hormon, mengembungkanmu.

Lewatkan saus tomat, saus salat, saus yang lain - semua produk gula halus dan ‘sirup’. Bahkan kalau ditulis bebas gula - itu mengandung gula alkohol (lihat poin sebelumnya)

Tidak berlebihan dengan buah-buahan. Ini sangat tinggi dalam karbohidrat dan fruktosa (jenis gula).


2. Puasa yang berselang:

Puasa berselang atau IF(intermitten fasting) adalah puasa yang membatasi kalori dengan pendekatan waktu yang terkenal. Protokolnya membuat orang sibuk sepertimu dan saya, untuk mengontrol nafsu makan dengan usaha minimum dengan membagi waktu dalam hari ke waktu makan dan waktu puasa.


Protokol dasar biasanya terlihat seperti ini: 16 jam puasa diikuti dengan 8 jam kosong di mana kamu boleh makan. Dalam hal praktik, kamu selesai makan jam 8pm, dan nantinya akan mulai puasa untuk 16 jam. Jika kamu tidur 8 jam, itu artinya hanya 8 jam tidak makan yang akan berakhir sekitar tengah hari atau 1pm, berdasarkan kalkulasi ini. Kamu bisa membuat jadwal yang cocok untukmu.


Alasan pendekatan IF memiliki banyak pengikut ada dua. Satu, dengan mendorong sarapan nantinya di hari itu, kamu membiarkan tubuh untuk melakukan autophagy (sel membuang produk samping) yang memberikan dampak positif jangka panjang. Dua, ini juga menambah kecepatan membakar lemak karena saat kamu puasa, tubuhmu akan membakar lemak untuk sumber energi.


Ada cara lain yang bisa kamu gabungkan untuk melepaskan lemak tanpa olahraga atau mengorbankan makanan terlalu banyak.


3. Pendekatan tinggi lemak, rendah karbo (ketosis):

Ini adalah cara cepat untuk menghilangkan lemak dengan membuat tubuh untuk memilih lemak sebagai sumber energi. Dengan demikian di hitungan hari kamu bisa jadi mesin pembakar lemak.

Tetapi ini datang dengan harga: kamu harus dengan drastis mengurangi asupan karbohidratmu.

Untuk menyimpulkan pokok ini:

Kamu paksa tubuh untuk menghancurkan lemak untuk membuat keton yang nantinya dipakai sebagai bahan bakar tubuh dan jika dibutuhkan akan ditukar menjadi glukosa esensial dengan cara gluconeogenesis.

Hasilnya bukan saja melepaskan lemak ekstra, tapi juga mempertajam pikiran - otak menyukai keton dan sudah dibuktikan akan mendorong performa mental sebagaimana menetapkan tubuh bertenaga tanpa kelelahan.


Kamu akan butuh mengikuti protokol kurang dari 20-50g asupan karbohidrat sehari, sisanya tinggi lemak dan sumber protein: contoh salad yang banyaaak dengan mentega dan salmon dengan zaitun dan alpukan - yum

Yang terbaik tentang ini - kamu akan terasa segah. Dan karena kamu membuat tubuh tubuh untuk memakai lemak sebagai sumber energi Daripada gula - kamu tidak akan merasa lapar untuk berjam-jam. Metode ini sering dipakai oleh profesional fitnes untuk mendapat definisi yang tajam, sebagaimana pengusaha top karena efek mempertajam pikiran.


4. Latihan Interval Intensitas Tinggi dan aerobik

Kedua ini hal yang berbeda, tapi akan menghasilkan yang diinginkan.

Latihan aerobik - cardo yang sangat gampang. Bisa dilakukan saat jalan cepat atau joging ringan. Gampang di sini artinya kamu masih bisa melakukan pembicaraan. Untuk melakukan ini, masukkan jalan/joging pagi untuk 30-40 menit setiap hari. Latihan Interval Intensitas Tinggi (LIIT) bisa membantu mengoptimalkan waktu dan menjaga massa saat menghilangkan lemak.

Semoga ini bisa membantu!


Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang