Bagaimana cara mengendalikan otot pelvis bawah dan menghindari Ejakulasi dini?

Dilihat 1,22 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Oke , sepertinya kamu ada beberapa kesalahan .Mungkin maksud anda tekanan di pelvis depan dan bukan yang belakang , Jika otot pelvis belakang kamu yang terkna tekanan , maka ejakulasi dini pasti terjadi , karena pelvis belakang kamu kena tekanan yang berlebihan .

Mungkin kamu menyadari bahwa kamu akan mencapai orgasme lebih cepat saat kamu sedang menekan pelvis bagian bawah saat sedang terangsang?


Hal ini sering terjadi karena kebiasaan laki laki saat sedang masturbasi , dia sering menekan dan mengkontraksi pelvis bawah . Cara yang patut di coba untuk mencegah hal ini terjadi adalah dengan melatiha kegel , Streching , Yoga , Squat ,dan menyadari dan menghayati sesi masturbasi anda.


Stimulan dan penguasaan diri adalah hal yang paling penting . Saya akan membaca ando ke artikel yang saya pernah tulis mengenai kegel dan kegel belakang. Kegel adalah olahraga yang di lakukan oleh wanita dan pria. Untuk laki laki , kegel ini bisa meningkatkan kejantanan ereksi pria biasanya Memperkokoh ereksi , Respon ejakulasi , menaikan kemampuan kencing.


 Cara nya mudah dan bisa di lakukan di mana saja . Cara nya untuk mengkontraksi otot pelvis bawah . Sama seperi olahraga di gym , anda butuh menyelesaikan beberapa rep . Cara tambahannya yaitu menggunakan beban tambahan untuk memperbanyak latihan otot otot anda .

Kegel itu bisa:

  • Memperkuat daya kencing
  • Memperkuat kualtias Ereksi
  • Memperkuat libido
  • Kemampuan untuk mengendalikan ejakulasi
  • Aliran darah yang lebih sehat
  • Bisa orgasme berkali kali

Cara membedakan kegel depan dan kegel belakang

Kegel itu memperkuat pelvis depan , tapi kegel belakang itu memperkuat otot pelvis belakang . Letak pelvis belakang itu ada di antara Anus dan kemaluan anda , Bisa di rasakan saat anda mau buang air dan anda mau menahannya . Saat anda sedang kencing , pada saat itu anda coba menahan kecing anda , di situ lah otot pelvis belakang . Kegel itu menargetkan pelvis depan . Ini akan terasa tertarik jika anda melakukan kegel .

Bagaimana caranya?

Gampang , Caranya , kontraksikan otot anda yang anda pakai saat menahan kecing . Kontraksikan selama 5 detik dan lepas . Ulangi selama 20 kali , 3 kali sehari .

Kalau kegel belakang juga sama , bedanya yang di kontraksikan sekarang itu pelvis belakang . Caranya , saat anda sedang buang air besar dan anus anda berkontraksi untuk mengeluarkan feses anda . Kontraksikan 5 detik dan lepas , 20 kali -3 kali sehari.


 INGAT , jangan di lakukan secara berlebihan , jika terasa sakit dan pegal , udah jangan di paksa .Tarik nafas saat mengkontraksi dan lepas saat relaksasi.

Semoga berhasil

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang