Bagaimana cara menghilangkan bau mulut karena memakai kawat gigi?

Dilihat 489 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Masalah dengan mahkota bisa terjadi karena beberapa faktor, yang paling penting adalah: desain pontic: pontic adalah bagian mahkota yang menggantikan gigi copot. Harus didesain sedemikian rupa supaya gampang dibersihkan, dan mencegah makanan menyangkut. Marjinal mikrobocor: meski mahkota terlihat cocok dengan giginya, pada kenyataan itu tidak tercapai. Dokter gigi menggunakan cairan semen untuk menutup mahkota. Cairan ini tak tahan selamanya, dan bagian yang bersentuhan dengan rongga mulut gampang pudar, yang nanti menyebabkan kebocoran antara mahkota dan gigi, tempat favorit bakteri dan hasilnya bau mulut.

Semakin tua usia mahkota semakin mudah kamu mendapat masalah itu. Kesalahan mempersiapkan mahkota: lab dokter gigi tak selalu sempurna. Kadang salah dan dokter gigi tak menyadarinya. Kesalahan terjadi sepanjang waktu dan kesalahan 0.5mm, tampak seperti hal kecil, pada jangka waktu panjang akan menyebabkan kerusakan.

Simulasi penting karena itu menjadi alur kerja yang digunakan lab untuk membuat cara menghilangkan bau mulut. Simulasi yang tak tepat adalah hal besar yang harus diketahui dokter gigi.

 

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang