Bagaimana cara menghilangkan bau mulut padahal aku sudah sikat gigi tiap hari?

Dilihat 2,22 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Jika kamu punya bau mulut yang membandel, konsultasikan pada dokter gigi. Itu akan melegakan atau sebaliknya. Beberapa dokter gigi tidak memahami subyek itu; lebih jauh, beberapa dokter gigi tak mau mendiskusikannya karena:

1. tabu

2. kaerna mereka tak ingin terlihat tak peduli

3. karena solusinya tak efisien

Prinsip doketr gigi adalah "bor, isi, tagih". Jika dokter gigi tak membantu, diskusikan dengan dokter langganan. Katakan kalau kamu sudah konsultasi dengan dokter gigi, karena dokter tak becus pasti akan menyuruhmu ke dokter gigi. Pokoknya, lupakan sebab medis, seperti ketoacidosis dan sakit ginjal.

Jika masih tak membantu, kamu bisa mencari dokter gigi yang menyarankan perawatan antibiotik untuk halitosis kronis. Tapi aku akan berhati-hati. Aku menghabiskan ribuan dolar untuk perawatan seperti itu. Bau mulutku hilang, tapi kembali lagi semingu berikutnya. Ketika aku mengadu ke dokter gigi dia terhenyak dan mengalihkan pembicaraan. Itu terakhir kali aku mengunjungi dokter gigi. Ada juga yang mnawarkan solusi anti probiotik, daripada antibiotik.

Patutu dicaoba, jika semua gagal, ini cara menghilangkan bau mulut. Buat campuran baking soda, hidrogen peroxide 3% campur dengan air secukupnya, dan minyak teh, peppermint dan spearmint. Minyaknya harus 50% dari almon atau zaitun. Hati-hati tidak mengoleskan campurannya di mulutmu. Sebelum sikat gigi dengan campuran ini, gunakan pembersih lidah.

Lakukan selama dua kali sehari.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang