Bagaimana cara menghilangkan bekas luka jerawat di punggung dalam 1 bulan?

Dilihat 507 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Cara menghilangkan bekas luka jerawat:

1. Minyak pohon teh adalah agen terbaik dalam menghilangkan bekas luka. Minyak pohon teh mengandung anti bakteri dan antiseptik. Ketika di oleskan di kulit, dia membunuh bakteri penyebab jerawat dan membunuh jerawat yang ada.

2. Teh hijau: siapa sangka? tuang setengah saset teh hijau kedalam air panas. Tunggu hingga dingin, tuang ke dalam botol dan semprotkan. Setelah mandi, semprotkan cairan ke area jerawat.

3. Baking soda: olesan baking soda akan membuat kulitmu halus dan bersih. Dia juga bisa digunakan untuk jerawat. Tapi kamu harus yakin untuk tidak mengulangi olesan ini lebih dari 2 kali seminggu. Baking soda mengandung alkalin yang buruk untuk kulit sensitif.

4. Aspirin: selain mengurangi rasa sakit, aspirin berguna untuk ketombe dan jerawat. Gerus 5 tablet aspirin sampai berbentuk serbuk dan oleskan.

5. Losion anti jerawat: ada beberapa cara menghilangkan bekas luka jerawat yang ketika digunakan dengan tepat akan berhasil. Penting supaya kamu tahu jenis kulitmu untuk menghindari alergi.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang