Bagaimana cara menghilangkan bekas luka karena air panas?

Dilihat 1,97 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ada beberapa minyak yang bisa kamu gunakan. Kakiku pernah kesiram air panas pada 2013. Akibatnya aku pakai sepatu yang lebih besar ukurannya dan aku tak pernah pakai sendal lagi. Lukanya diseluruh kakiku. Aku punya minyak canola yang ku pakai untuk menghilangkan riasan, harganya murah dan lebih efektif, setelah mandi selalu ku gunakan minyak canola itu.

Tak seperti minyak anggur, minyak canola menyerap ke dalam kuoit dengan cepat adn tak meninggalkan bekas lebam. Aku tak menyangka itu akan berhasil, tapi aku terkejut... Bekas luka itu hilang perlahan dan ketika sebotol minyak canola habis bekas luka ku pun juga hilang. Ada beberapa minyak selain canola R26 ($2)  yang digunakan untuk memasak.

Sekarang bekas luka siraman air panas masih terlihat sedikit karena aku terseiram cukup parah dan kalau kulitmu coklat itu tidak akan kentara. Sekarang aku punya sepatu yang kebesaran tak pernah terpakai. Sebelumnya aku punya bekas luka dan aku beli miyak bio dan itu bekerja dengan baik tapi harganya mahal tak tak terlalu penting.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang