Bagaimana cara menghilangkan bekas luka pada wajah anda ?

Dilihat 241 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Contratubex adalah salah satu produk terbaik di pasaran dan dengan pemakaian rutin anda akan melihat kemajuan yang signifikan - banyak dokter mengatakan pada saya dan saya telah mencobanya sendiri, lebih dari satu kali (Saya pernah memiliki 6 bekas luka operasi di wajah). Saat berhadapan dengan masalah menghilangkan bekas luka, orang-orang selalu menginginkan hasil yang cepat. Sayangnya, mengurangi bekas luka itu membutuhkan waktu dan kadang-kadang, makan waktu lebih dari satu tahun sebelum benar-benar hilang, jadi bersabarlah :)

Penting juga untuk selalu memijat area bekas lukanya + oleskan pelembab sebanyak 2-3 kali sehari. Masalahnya dengan Contratubex adalah ia dapat mengiritasi kulit dan menyebabkan kulit mengelupas. Di satu sisi, kulit mengelupas itu baik, karena itu artinya sel-sel anda meluruh, dan karenanya ia diganti dengan yang baru dan sehat. Namun di sisi lain, ia bisa menyebabkan kulit menjadi lebih kasar yang mana hal ini tidak akan membantu pengurangan bekas lukanya. Untuk mengatasi efek samping ini, oleskan krim pelembab pada area bekas luka itu (oleskan pelembab beberapa jam setelah anda mengoleskan Contratubex).


Terakhir, karena saya merupakan penggemar berat minyak-minyak tanaman (saya sungguh meyakini bahwa alam memiliki solusi untuk setiap masalah), saya sangat menyarankan untuk menggunakan sebotol minyak Tamanu - sangat bermanfaat untuk kulit dan ia mengurangi bekas luka dengan sangat baik. Disini anda bisa membacanya lebih banyak, jika anda tertarik : https://www.lamav.com/blog/whats-in-my-skincare-tamanu-oil/

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang