Bagaimana cara menghilangkan goresan bekas cacar air?

Dilihat 233 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Ini adalah versi yang telah direvisi dari post sebelumnya dan bisa membantu mu. Aku akan berasumsi bahwa kamu memiliki kulit yang normal.

Gel lidah buaya adalah pemulih kulit yang terbaik dan daun segarnya akan membantu mu menghilangkan goresan dari cacar air. Saran saya adalah membeli gel lidah buaya, yang bagus, dan memakainya setelah mencuci kulit. Pakai setelah memakai lotion setelah kering. Daunnya bagus untuk malam dan bisa dibiarkan semalaman!


Berikut adalah beberapa saran.

Setiap hari mencuci muka dan oleskan jus lemon dan madu dan biaskan selama 10 menit. Bilas dan keringkan.

Oleskan gel lidah buaya. Kamu juga bisa menggunakan daun lidah buaya yang masih segar. Kupas kulit luarnya dan gunakan gel di dalamnya. Gosokkan gel ini ke bekas goresan dan seluruh muka dan leher. Biarkan semalam dan bilas setelah 15 menit.

Oleskan minyak vitamin e. ambil kapsul vitamin e dan buat lubang menggunakan jarum dan keluarkan minyaknya. Oleskan ke goresan dan muka seluruhnya.

Pakai ini setiap malam.


Di siang hari. Lakukan yang sama tapi lapisi muka dengan moisturizer dengan sunscreen SPF 25 atau lebih! Ini sangat penting. Jangan keluar walaupun berawan tanpa sunscreen sebagaimana goresan akan bertambah buruk tanpa proteksi.

Kamu juga bisa beli sabun glutathione atau sabun asam kojat. Sabun ini sangat kering jadi gosokkan minyak setelah mencuci daerahnya dengan ini. Sabun ini memiliki efek pemutih dan bisa mencerahkan goresan.

Pastikan gosok lidah buaya dan minyak setelahnya. Kamu juga bisa menggunakan minyak almond untuk pengganti kapsul. Minyak almond mengandung vitamin e.

Sekali seminggu cuci seluruh tubuh dan muka dengan sabun scrub atau cleanser untuk membuang kulit mati. Kulit baru akan merespon dan memulih lebih cepat dan akan terlihat lembut dan bersinar.


Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang