Bagaimana cara menghilangkan jerawat di kening saya?

Dilihat 498 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pengobatan terbaik untuk mengurangi Jerawat pada dahi,  berikut adalah beberapa pengujian pengobatan yang akan membantu mengurangi jerawat,  dan jerawat di dahi,  terlepas dari penyebabnya:


1. Masker tanah liat dengan minyak pohon teh/ Minyak: membuat masker tanah liat tipis dengan air. Tambahkan minyak pohon teh atau minyak lavender sebagai dorongan,  dan menerapkan masker pada dahi anda. Biarkan masker semalaman dan bilas ketika anda bangun. Ingatlah untuk melemparkan handuk ke bantal anda sebelum anda tidur. Masker sederhana ini dapat memerangi banyak jerawat buas hanya dalam sehari,  dan meninggalkan kesegaran dan kulit lentur yang akan memenangkan pujian anda. 

2. Jus lemon: Oleskan beberapa tetes lemon pada jerawat dan biarkan semalaman. Ini muncul dengan tidak mengejutkan banyak orang! Salah satu jerawat yang paling sering dicoba dan diuji untuk menyembuhkan adalah lemon tua yang baik. Hal terbaik adalah menggunakan lemon pada jerawat di malam hari,  dan menghindari pergi keluar di bawah sinar matahari jika anda harus menggunakannya selama sehari. Jus lemon membuat kulit anda fotosensitif dan dapat menyebabkan lebih banyak noda atau kerusakan sinar matahari. 

3. Masker tomat: apakah anda suka makan tomat dalam salad anda? Jika anda adalah seseorang yang bisa mati untuk makan dengan sepotong tomat,  anda akan senang mengetahui bahwa masker tomat dapat memerangi jerawat serta bekas jerawat. Bagaimana luar biasanya itu? Jika kamu bangun pada suatu pagi untuk melihat satu atau dua letusan menyakitkan mata dan memiliki tomat yang berguna,  hanya memotongnya dan gosokkan ke dahi anda dua kali sehari. Kaya akan antioksidan,  jus tomat secara ajaib akan menyembuhkan jerawat. Ingatlah bahwa penggunaan yang berlebihan dapat menyababkan kekeringan,  sehingga encerkan jus jika anda ingin menggunakannya lebih dari dua kali sehari. 

4. Telur: Meskipun ini bukan salah satu favorit saya,  obat rumah ini,  namun saya resmi merekomendasikannya. Telur! Anda dengar itu benar! Jangan munculkan hidung anda dengan ini! Mungkin terdengar jiji,  bau dan terasa pada kulit,  telur memang bisa membantu meringankan gejala jerawat. Setelah membuat omelet lezat untuk sarapan,  gesekkan tangan anda di dalam kulit telur dan pilih beberapa hal putih lengkat,  dan oleskan di dahi anda. Tinggalkan ini untuk selama anda suka dan dapat ditolerir!


Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang