Bagaimana cara menghilangkan jerawat secara permanen?

Dilihat 595 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Tidak ada cara untuk menghilangkan jerawat secara permanen - jerawat merupakan sebuah penyakit. Bakteri yang menyebabkan jerawat secara alami dan permanen menetap pada folikel sebaceous dab ada beberapa faktor yang bisa mengakibatkan terjadinya jerawat terlepas dari usiamu.


Kabar baiknya adalah kamu bisa jerawat dan mencegah terjadinya jerawat dengan perawatan wajah yang profesional. Perawatan yang rutin dengan menggunakan bahan - bahan yang sudah disejutuji oleh FDA yang dirancang untuk berkerja 24 jam sehari dapat menbantu membersihkan kulit dan membuatnya bebas dari jerawat. 


Mulailah dengan pembersih yang mengandung asam salisilat untuk mencegah jerawat dan komedo. Lalu kembalikan pH kulit ke normal lagi untuk mencegah kulit memproduksi minyak secara berlebihan - yang dapat merangsang tumbuhnya jerawat - dengan menggunakan astringent yang melembabkan kulit dan mencegah jerawat. 


Gunakan produk perawatan yang mengandung benzoil peroksida untuk menghilangkan jerawat. Paparan sinar matahari bukan henya memicu produksi minya yang berlebihan tapi juga sensitivitas kulit dalam menggunakan obat - obat medis jangan jangan lupa untuk selalu menggunakan tabir surya dengan SPF tinggi.


Walaupun mungkin tidak ada produk yang dapat sepenuhnya menghilangkan jerawat, melakukan perawatan rutin dengan menggunakan sistem pembersih jerawat bioelement dapat membantu mengobati dan mencegah timbulnya jerawat.



Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang