Bagaimana cara menghilangkan perut buncit lewat angkat beban?

Dilihat 384 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya sarankan olahraga selama 6 minggu dengan program mengangkat beban , Ulangi ini sehingga anda mendapat hasil yang baik . Tapi yang anda permsalahkan adalah perut buncit anda . Anda harus memperhatikan pola makan anda . Diet jangka pendek bisa di lakukan untuk mengurangi berat bada . Kurangi makanan berlemak dan berkarbohidrat selama 1 bulan . Jika anda memerlukan suplemen , anda bisa menggunakan lemak ikan dan nabati . Kurangi konsumsi karbohidrat anda sebanak 300- 500 kalori sehari . Ini akan membuat perut anda kecil seketika . Berbeda jika anda bekerja di kantor yang duduk seharuan , anda harus lebih mengurangi karbohidrat anda . Beda lagi jika anda adalah murid atau pelajar. Jika anda adalah pekerja , diet anda tidak perlu di tekan terlalu banyak . Anda juga harus megetahui berapa kalori yang anda perlukan perhari untuk mengesuaikan olahraga yang cocok di lakukan . Jika anda baru memulai , makan yang anda harus lakukan adalah mengurangi berat badan dan membentuk otot sekaligus , . Anda harus mengurangi kalori anda sebanyak 300 per hari untuk mencapi defisit karbohidrat

Protein , anda harus memakan banyak protein untuk membentuk otot dan membuat olahraga anda berarti . Jadi , anda harus mengerti macro nutriend dan menghitung berapa banyak protein dan karbohidat yang anda perlukan dalam sehari , setiap orang memiliki angknya yang berbeda beda . Sekitar 2700 - 3200 kalori perhari , atau 190 gram protein perhari untuk membentuk otot .

Jika di hitung hitung , Maka anda cukup memakan 200 gram protein , 75 gram lemak , dan 220 karbohidrat sehari . Ini bisa di ambil dari daging , sayur , minyak , dan roti . Setiap hari ini di ihitung dan akan memberikan anda hasil yang baik . Seomga anda terbantu dengan jawaban ini


Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang