bagaimana cara menghilangkan sakit pinggang di dalam mobil?

Dilihat 471 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sebagai orang yang sudah banyak melakukan berkendara di dalam mobil , saya mengerti benar cara yang paling baik menghindari sakit pinggang di dalam mobil . Pertama tama , anda sebenarnya sudah  terbantu dengan desain bangku mobil anda . Desain tersebut itu vovok dengan tulang punggung manusia , ya itu melengkung dari atas dan berbalik ke bawah . Jika anda masih merasa sangat kesakitan , Anda bisa menepi dan berhenti dan keluar dari mobil anda dan mereganggangkan tubuh anda seperti bangun setelah bangun tidur . Dengan ini , peredarah darah anda akan kembali lancar dan akan menghilangkan rasa sakit .

Selain itu anda juga bisa melakukan pergantian supir , jika anda pergi bersama teman , lakukan pergantian . And bisa saja selama menyetir , badan anda kaku dan tidak bisa mendapat sirkulasi udara yang cukup . Jadi setelah berganti pengemudi anda bisa meralksasikan tubuh anda dan menghilangkan rasa sakit pinggang

Anda juga di anjurkan untuk merencanakan istirahat selam aperjalanan . Tubuh anda tentu akan beradptasi dengan perubahan ini , dari tempat yangluas dan lapang , menjadi tempat yang sempit . Tubuh anda akan memperbaiki sendiri jika anda berikan kesempatan .

Jadi berhati hatilah di jalan dan jangan paksakan tubuh anda

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang