Bagaimana cara mengobati ejakulasi dini?

Dilihat 593 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

  1. Posisi dan teknik yang disebut 'posisi aktif dapat membantu menunda ejakulasi. Posisi yang paling umum dibicarakan adalah 'posisi wanita berada diatas'. Sebenarnya ada penelitian yang menunjukkan penundaan ejakulasi ini. Untuk posisi aktif,  anda dapat memasukkan pasangan anda sambil berdiri dan dia berbaring telentang. Pastikan penis anda miring sedikit ke bawah. Dengan cara ini,  bagian atas penis anda bergesekan dengan tulang kemaluannya. Hal ini dapat menjadi tidak nyaman tetapi ketidaknyamananlah yang membantu penundaan ejakulasi. Juga,  cobalah mengambil dorongan yang lebih pendek. Ini akan meminimalkan luas permukaan patang penis yang diransang. Anda mungkin berpikir ini akan membuat pasangan anda kurang menyenangkan tetapi anda salah. Perempuan memiliki saraf paling ujung di labia mayora dan minora mereka sehingga mereka masih bisa mendapatkan sensasi yang baik bahkan dengan mendorongnya dengan singkat. Untuk berlatih anal seks MSM,  biasanya itu adalah stimulasi prostat yang menyenangkan. Kelenjar prostat hanya dua inci kurang dalam dari ambang anal. Jadi mendorongkannya sehingga lebih pendek juga akan merangsang kelenjar prostat. Tentu saja sanga dikenal dengan teknik 'mulai-berhenti'. Hal ini sangat jelas. Kapan anda akan ejakulasi,  berhenti,  dan melakukan sesuatau yang lain yang tidak melibatkan stimulasi penis. Setelah anda kembali memegang kendali,  mulai lagi. Ulangilah seperlunya. 
  2. Kondom. Kondom mengurangi stimulasi penis. Gunakanlah kondom yang telal,  lebih tebal lebih baik. Pilihan terbaik seperti Okamoto Goku Atsu dan Durex Ekstra Strength. Pastikan anda mengenakan kondom lebih awal. Jika anda telah diransang secara berlebihan,  bahkan setelah mengenakan kondom dapat menyebabkan anda untuk ejakulasi. Krim mati rasa juga bekerja lebih baik dengan kondom. Pada dasarnya anda mengoleskan krim pertama kali kemudian dimasukkan pada kondom. Disatu sisi,  krim diserap lebih cepat dan baik mengarahkan pada efek yang lebih baik. Di sisi lain,  krim tidak berpengaruh pada pasangan anda dan mematikan rasa pasangan anda juga. 
  3. Remasan dan tekanan. Teknik memeras paling terkenal adalah teknik Master dan teknik perasan Johnson. Ini hanya dapat dilakukan dengan baik oleh pasangan anda. Cara terbaik untuk mendapatkan terapis seks untuk menunjukkan anda bagaimana caranya. Sebagai pengantar yang cepat,  pasangan anda menempatkan ibu jarinya pada frefulum penis anda dan jari telunjuknya pada sisi lain dan memeras. Jika dilakukan dengan benar,  anda akan kehilangan 10 % sampai 30% ereksi anda. Yang juga berarti anda tidak akan ejakulasi. Teknik umum lainnya adalah dengan menekan keras pada prenieum. Tidak tahu di mana perineum? ini adalah area antara pangkal skrotum dan anus anda. Di bawah daerah ini adalah kelenjar prostat anda.
  4. Distraksi ini yang paling jelas saya kira. Pada dasarnya anda memikirkan sesuatu yang lain selama hubungan seksual. Di sekolah kedokteran dosen saya menggunakan "Bayangkanlah Margaret Tatcher telanjang pada hari yang dingin" (Tidak ada pelanggaran untuk Dame Margaret Tatcher). Hal lain yang saya dengar. Pikirkanlah bisbol. Pikirkanlah Bahaya 
  5. Latihan lantai pinggul,  ini agak baru. Sebuah penelitian di Italia menemukan bahwa pria yang akan melakukan Latihan Lantai Pinggul secara rutin selama 12 minggu akan meningkat dari 32 detik sampai 2 menit dan 26 detik! 

Obat-obatan untuk mengobati ejakulasi dini,   kebanyakan pria memiliki hambatan mental untuk mengambil pengobatan untuk mengobati Ejakulasi Dini. Ini seharusnya tidak benar-benar terjadi. Obat-obatan yang tersedia sekarang efektif dan aman. Dan jujur,  jika anda bisa menggunakan pil yang membuat anda merasa lebih baik untuk diri anda dan meningkatkan hubungan antara anda dan pasangan anda,  bukanlah sesuatu yang buruk kan? 

  1. Krim dan Krim Gel Topikal Anestasi dan gel mati rasa penis dan dapat menunda ejakulasi. Masalahnya adalah mereka bisa membuat berantakan,  merusak spontanitas saat melakukan hubungan seks dan mati rasa pada pasangan anda sampai batas bahwa seks tidak lagi menyenangkan. Sebuah cara untuk mendapatkan lebih dari beberapa masalah ini adalah untuk mendapatkan pasangan anda untuk mengoleskan krim kemudian menutupnya dengan kondom.
  2. Ada tablet saat ini hanya 1 obat yang secara resmi digunakan untuk mengobati ejakulasi dini. Namun ,  dokter juga menggunakan obat lain seperti obat untuk mengobati ejakulasi dini. Penelitian terbaru menunjukkan mengambil kedua obat-obatan ini bersamaan sangat efektif dan aman dalam mengobati ejakulasi dini bahkan jika anda tidak melakukan penyelewengan ereksi. 

Sakit tertentu dan obat-obatan anti depresan juga telah digunakan untuk mengobati ejakulasi dini. Kebanyakan tablet digunakan bila perlu. Beberapa perawatan mengharuskan anda untuk mengambil tablet setiap hari agar efektif bahkan jika anda tidak berniat untuk melakukan hubungan intim. 

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang