Bagaimana cara mengubah bentuk anatomi tubuh wanita menjadi anatomi tubuh pria?

Dilihat 3,05 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya tidak sepenuhnya yakin apakah kamu bertanya mengenai laki - laki transgender tanpa mengetahui apa istilahnya, dan sudah cukup lama sejak terakhir kali pertanyaan ini ditanyakan, jadi saya tidak tahu apa kamu masih butuh jawabannya. Tapi ini mungkin bisa membantu: Pria transgender melewati berbagai proses untuk mengubah jenis kelaminnya, yang berdampak pada perubahan tubuh mereka sehingga terlihat seperti pria yang sesungguhnya.


Proses - proses tersebut mencakup : 

  • Melakukan terapi penggantian hormon termasuk testosteron - ini akan memunculkan rambut pada wajah dan tubuh, membuat bentuk wajah lebih maskulin, dan meningkatkan pertubuhan otot, dan jika dimulai sebelum usia tertentu, terapi ini juga dapat memberikan beberapa peruabahan pada struktur tulang. Tapi terapi ini tidak akan memperkecil pinggul yang besar atau membuat payudara menyusut, atau mempengaruhi organ kelamin.
  • Mastektomi (operasi pengangkatan payudara). 
  • Operasi rekonstruksi alat kelamin

Banyak dari orang - orang transgender yang tidak hanya melakukan terapi penggantian hormon. Kalau kamu berencana melakukan perubahan jenis kelamin, lakukan penelitian dan coba hubungan ahli terapi untuk membicarakan hal tersebut. Ada banyak aspek sosial yang juga perlu kamu ketahui. Ini bukan suatu hal yang dapat dianggap enteng.


Mastectomy (breast removal surgery). Various genital reconstruction surgeries. A large number of transgender people get a lot out of just the hormones. If undergoing gender transition is something you’re thinking about, do some research and consider contacting a therapist to talk it through. There are a lot of social aspects to it that are worth knowing about beforehand, though; this isn’t something to be taken lightly.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang