Bagaimana cara menyuntikkan Difteria (Prevnar 13) untuk mencegah Pneumonia?

Dilihat 478 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Prevnar 13 (PCV13) diproduksi oleh Pfizer. Ini adalah vaksin tridecavalent, yang berarti bahwa itu berisi tiga belas serotip pneumococcus (1, 3, 4, 5, 6A, 6B, 7F, 9V, 14, 18C, 19A, 19F dan 23F) yang dikonyugasikan pada protein pembawa difteri. Seperti yang Anda lihat itu berisi tiga belas serotip Pneumococcus (Streptococcus pneumoniae seperti yang secara resmi dikenal), karena polisakarida ini sendiri tidak membangkitkan respon yang cukup pada kekebalan yang kuat pada anak-anak dan orang tua, respon ini diperkuat oleh mereka yang berada di kovalen terikat ke (terkonjugasi) sebuah protein yang kita tahu membangkitkan respon kekebalan yang kuat, dalam hal ini protein difteri sudah terbukti sangat antigenik dari penggunaannya dalam vaksin TDaP. 


Untuk penjelasan lihat juga http://www.bvgh.org/Current-Programs/Neglected-Disease-Product-Pipelines/Global-Health-Primer/Targets/cid/ViewDetails/ItemID/9.aspx Sebelum ini pneumokokus terkonjugasi menjadi tersedia, kami hanya memiliki vaksin pneumokokus polisakarida, dimana itu tidak efektif pada anak-anak, pada kelompok usia sehingga sering terkena infeksi paru-paru pneumokokus, yang bersama-sama dengan penyakit diare menular merupakan penyebab utama dari bawah 5 tahun kematian tua di negara-negara berkembang yang miskin. Karena vaksin ini dikembangkan di Amerika Serikat, pilihan yang serotipe untuk memasukkan dalam vaksin berdasarkan serotipe apa yang paling sering di AS, dan tidak perlu mencerminkan lazim di negara-negara miskin berkembang yang membutuhkan mereka yang paling untuk melawan di bawah 5 kematian.


Saat ini CDC merekomendasikan orang di atas 65 yo bahkan jika pernah yang telah memiliki (kemungkinan polisakarida) vaksin anti-pneumokokus untuk meningkatkan respon kekebalan tubuh mereka dengan memiliki satu Vaksin pneumokokus konjugasi, jika mereka tidak pernah memiliki salah satu sebelumnya harus diikuti oleh kedua polisakarida 23 valent Vaksin pneumokokus setidaknya setahun kemudian untuk memiliki penutup yang lebih luas untuk 23 bukan 13 strain dari Pneumococcus. Lihat halaman web CDC ini http://www.cdc.gov/pneumococcal/vaccination.html. 69 yo sepupu saya yang tinggal di California terlepas dari asuransi nya harus membayar USD 200, - untuk menembaknya dari Prevnar 13, tapi itu akan tergantung pada jenis asuransi yang Anda miliki.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang