Bagaimana cara merawat osteoartritis saya tanpa obat?

Dilihat 245 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Dengan mengabaikan itu? Sakarang, mari kita jadikan jelas, ada "obat sintetik" yang kita semua kenal, "obat bedah" yang kita semua sadari, "jamu" yang beberapa orang lebih memilih, dan "obat panduan". Obat adalah setiap intervensi oleh agen manusia yang dimaksudkan untuk meningkatkan kesehatan atau mengurangi penyakit. Saya berasumsi bahwa kamu tertarik dalam merawat kondisimu tanpa bahan kimia sintesis dan tanpa operasi, dan jadi aku akan menawarkan beberapa saran tentang itu. Namun, harap maklum, saran ini berasal dari internet, dan itu bukan sebagai pengganti bangku depan dari seorang profesional di mana mereka dapat memeriksamu. Osteoartritis adalah suatu kondisi di mana tulang rawan yang melindungi ujung tulang persendianmu telah aus, dan tulang bergesekan satu sama lain. Hal ini tidak hanya menyakitkan, tetapi tulang sendiri dapat juga mengikis. 


Untungnya, itu bukan artritis rematoid, yang merupakan kondisi di mana tulang rawanmu telah dimakan oleh sistem kekebalan tubuhmu berjalan pada pengamukan. Artinya, kerusakan dalam kasusmu adalah mekanik daripada biologis, dengan asumsi bahwa diagnosis itu akurat. Jadi, apa yang kita butuhkan adalah:


  1. Cara untuk membangun kembali tulang rawan atau setidaknya memperlambat kerugian lebih lanjut, dan
  2. Pengobatan gejalanya berlangsung sementara. Cara terbaik untuk membangun kembali tulang rawan adalah untuk membanjiri tubuhmu dengan nutrisi yang dibutuhkan untuk tujuan itu. 

Glucosamine dan Condroiton keduanya dianggap sebagai bagian dari proses itu. Memakan tulang rawan hewan lain (dalam bentuk Jell-o) juga baik untuk itu. Kamu juga ingin meminimalkan jumlah penggilingan yang terus berada di sendimu. Untuk itu, kamu ingin memastikan bahwa mereka berdua mungkin longgar dan lurus seperti kemungkinan. Pemijatan medis dapat membantu dengan beberapa hal. Meminum bebera Long Infusion dari daun dari tanaman Comfrey juga dapat membantu dengan tulang dan penyembuhan tulang rawan. Ekstra ini adalah anti-inflamatory yang kuat. Jangan gunakan produk apapun yang mengandung akar tanaman Confrey internal. Yaitu: jangan meminum, memakan, atau menyuntikkannya seperti sebuah enema dan produk yang terbuat dari akarnya. 


Akar itu merusak hati. Namun, produk-produk akar Comfrey besar di topikal (dioles atau disemprotkan ke kulit). Sebuah Long Infusion adalah ketika kamu mengambil 1 botol Quart Maso, dan menempatkan satu ons (berat kering) dari daun kering di dalamnya. Kamu akan menyisakan ruang dalam stoples dengan air mendidih dan tutup itu. Kamu biarkan selama 4-8 jam sebelum kamu saring dan meminum cairannya. Minumlah 8 fl.oz. itu dua kali sehari.

Terjawab 6 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang