Bagaimana cara nonton Netflix di Indonesia?

Dilihat 13,5 rb • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu

Aku ingin nonton Netflix, terutama Netflix Amerika karena fitur yang ditawarkan lebih beragam dan lebih banyak pilihan filmnya. Tapi, aku pakai Speedy dan seperti yang sudah ramai di berita, Netflix diblokir oleh Telkom. Jadi, bagaimana cara nonton Netflix di Indonesia? Ingin mencoba menggunakan situs proxy online biasa, namun takut dengan virus dan katanya cara itu tidak selalu berhasil.

1 Jawaban 1

Netflix merupakan situs streaming video online yang berasal dari Amerika Serikat dan merupakan situs yang paling populer di dunia saat ini. Bagi para penggemar film, situs ini memang sangat menggiurkan, apa lagi ada banyak film bagus yang tercantum di dalam katalognya. Tentu saja hal ini membuat semakin banyak penikmat film ingin menjajal untuk menonton melalui situs ini.


Saya pernah mencoba menggunakan VPN untuk membuka situs Netflix. Jika ingin menggunakan VPN, kau harus membayar biaya berlangganan bulanan dan VPN tersebut akan terus merubah alamat IP yang di-blacklist oleh Netflix. Seperti dugaan, cara ini gagal karena Netflix telah memblokir sebagian besar VPN dan alamat IP-nya.

Kemudian seorang teman memberitahukan satu cara yang sebelumnya tidak saya ketahui, yaitu SmartDNS Unlocator.


Dan tanpa disangka-sangka: cara ini berhasil.


Setelah itu saya membaca bahwa sebenarnya SmartDNS pun sama dengan VPN, telah banyak yang diblokir oleh Netflix. Namun Unlocator secara berkala terus memperbarui sistem mereka dan memastikan bahwa pelanggan terus mendapatkan akses untuk masuk ke Netflix. Meskipun harus membayar biaya berlangganan tiap bulan, namun sama sekali tidak mahal dan kau akan mendapatkan servis yang kau butuhkan untuk nonton Netflix.

Dengan begini, kau telah menemukan cara nonton Netflix di Indonesia! Klik untuk mendapatkan Unlocator sekarang.

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang