Bagaimana cara orang yang berusia 17 tahun dapat mengatasi depresi dan kecemasan ?

Dilihat 1,12 rb • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Anda bisa pergi ke terapis. Tapi saya tidak punya pilihan. Saya tidak punya siapa-siapa, iya, itu benar.

Masalahnya adalah, saya hidup dengan sumber kecemasan dan depresi saya, dan saya tidak bisa berbuat apa-apa.

Jadi saya berurusan dengan itu, setiap hari, setiap malam. Saya telah menemukan bahwa kontak fisik membuatnya mencair.

Jika hal penting lainnya yang sangat berarti adalah dengan saya, saya biasanya hanya meringkuk di sampingnya dan membiarkan dia memeluk saya dan kepala saya berhenti berputar, suara-suara berhenti menjerit, dan saya kembali baik-baik saja. 

Jika itu bukan pilihan, saya sarankan musik. Ketika saya hampir marah yang tidak rasional, saya akan mendengarkan musik yang benar-benar mellow ( meskipun benar-benar keras ).

Saya tidak yakin apa jenis musik yang anda dengarkan, tetapi musik membantu saya melalui hidup dan keluar dari kematian.

Kegelapan berhenti menyebar, dan itu membuat saya berlabuh. Masalahnya adalah, saya biasanya mendapatkan barang-barang saya disita, dan saya dalam hubungan jarak jauh. Jadi kedua solusi saya hampir selalu mendapatkan dibawa pergi.

Dan ada hari-hari yang benar-benar buruk, ketika saya tergeletak di lantai dan saya tidak bisa bernapas dan saya tidak bisa berpikir dan itu seperti setiap setan menendang saya di jantung satu demi satu, jadi saya berjalan di luar.

Dan sebagai basi dan dibikin seperti kedengarannya, saya melihat ke langit dan saya ingat bahwa dunia ini jauh lebih besar daripada rumah ini saya terjebak di dalam, dengan rakasa yang seharusnya ibu saya.


Dan suatu hari, Tuhan, suatu hari, saya akan keluar. Apakah itu keluar dari rumah ini atau apakah itu hari dimanasayaakhirnya bisa memutuskan hubungan atau apakah itu hari dimana saya bisa berhenti melanggar sendiri turun seperti saya sedalam pinggang dalam asam, saya akan keluar. Saya tahu itu, saya tahu itu. Karena meskipun ada hari di mana saya ingin merangkul kap sebuah mobil yang melaju, ada hari-hari di mana hal-hal yang baik-baik saja. Dan saya bersedia untuk hidup untuk itu, saya bersedia hidup untuk hidup. Karena suatu hari saya akan keluar, dan suatu hari anda akan keluar, dan kemudian kita bisa benar-benar, benar-benar mengalami kehidupan untuk segalanya itu akan dilalui. Dan itu menawarkan segalanya untuk anda, seperti selama anda bawa.

Saya berharap bahwa anda akan menemukan jalan kembali ke rumah .

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang