Bagaimana cara para chiropractor mengobati diabetes?

Dilihat 820 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Chiropractor dapat melakukan banyak hal untuk membantumu untuk tidak pergi kerumah sakit. Namun, Chiropractor harus bekerja sama dengan dokter untuk memastikan kondisi-kondisi seperti diabetes itu ditangani dengan benar. Itulah satu-satunya cara supaya kamu tidak masuk ke ruangan darurat. Chiropractor berlisensi tidak dalam kondisi untuk mendiagnosa dan mengobati diabetes.  Mereka tidak dapat melakukan tes darah. Mereka tidak dapat membaca tes darah tersebut. Mereka tidak dapat mendiagnosa diabetesmu secara legal. Mereka tidak dapat menulis resep obat untuk diabetesmu. Mereka tidak dapat menjamin kalau diabetesmu akan diobati secara efektif.

Itu semua sangat berarti banyak untuk kesehatanmu, tetapi mereka harus bekerja sama dengan dokter untuk memastikan kondisi kesehatan kronis mu, seperti diabetes, itu diatur dengan baik. Diabetes adalah kondisi yang dapat membahayakan nyawa. 

Kalau kamu mengalami diabetes hipoglikemia, kamu bisa mati. Kamu juga bisa kehilangan kesadaran dan butuh ambulan untuk membawamu ke ruang gawat darurat (UGD). Ketika kamu dibawa ke UGD, kamu akan membutuhkan dokter berlisensi untuk mengobatimu. Tidak ada dokter chiropractic dalam UGD. 

Kalau kamu mengalami diabetes ketoasidosis (DKA), kamu bisa mati. Kamu akan merasa sangat sakit dan butuh dibawa ke ambulan dan dibawa ke UGD. Dalam UGD, kamu akan membutuhkan dokter berlisensi untuk mengobatimu. DKA itu merupakan penyakit yang parah. Hanya seorang dokter yang dapat mengobati DKA. Tidak ada dokter chiropractic dalam UGD — tidak untuk diabetes daruratmu.

Dokter Chiropractic (Chiropractor) dapat membantumu mengenai nutrisi dan olahraga. Untuk pasien dengan diabetes tipe 2, seperti rejimen yang dapat membantu mengkontrol atau bahkan melenyapkan masalah mereka dengan elevasi gula darah. Namun, kalau kamu punya diabetes, pada awalnya kamu akan butuh pergi ke dokter untuk mendiagnosa dan mengobatimu. 

Dokter Chiropractic (Chiropractor) nantinya dapat membantumu dalam hal nutrisi dan olahraga. Chiropractor berlisensi dan bertanggung jawab tahu kalau mereka tidak sama dengan dokter berlisensi. Mereka dapat melakukan banyak hal untuk membantumu untuk tidak perlu pergi ke rumah sakit. Namun, Chiropractor perlu kerja sama dengan dokter untuk memastikan kondisi diabetesmu itu ditangani dengan baik.

Seorang Dokter Chiropractic tidak memiliki lisensi untuk mengobati diabetes. Mulailah evaluasimu dan pengobatanmu dengan dokter berlisensi yang memiliki hak dibawah hukum untuk mendiagnosa dan mengobati penyakit. Itulah satu-satunya cara supaya kamu tidak masuk ke ruangan gawat darurat (UGD).

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang