Bagaimana cara saya bisa mengatasi gangguan kecemasan kronis yang saya derita?

Dilihat 1 rb • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Terima kasih banyak untuk pertanyaan ini, dan untuk keberanian untuk terus maju kearah pemulihan. Itu akan terjadi. Itu akan --> dan berdasarkan seberapa keras kamu bekerja di sekolah, kemungkinan kamu akan dapat cukup membuatnya terjadi. Aku pulih dari skizofrenia, dan bekerja dengan sangat, sangat keras untuk sekitar 15 tahun untuk menemukan solusi yang baik. Inilah apa yang sudah bekerja untukku.

  1. Lihat gejalamu. Buat daftarnya. Pikirkan tentang apa yang kamu tidak pikir bekerja untukmu dalam hidupmu.

  2. Buat daftar kedua. Inilah daftar semua aktivitas fisik dan olahraga yang kamu suka lakukan, atau mungkin suka lakukan, atau pada titik tertentu yang mungkin kamu bayangkan lakukan. Buat daftar yang sangat panjang. Termasuk hal-hal yang hanya di tepi apa yang mungkin kamu lakukan.

  3. Buat daftar ketiga. Ini adalah daftar semua makanan, obat medis, obat-obatan lain, atau masukkan lain ke tubuhmu yang mungkin menyebabkan mu menjadi lebih parah. Pikirkan tentang kedua dampak awal makanan dan juga apa yang terjadi beberapa jam setelahnya. Tulis apapun yang bisa kamu pikirkan, termasuk kesensitifan makanan umum, seperti gandum, susu, atau hal-hal lain.

  4. Buat daftar keempat. Ini adalah daftar semua aktivitas kreatif dan sosial yang kamu nikmati, atau pernah berpikir untuk melakukannya, atau mungkin berpikir melakukannya dimasa depan. Buat daftar yang sangat, sangat panjang.

    Selanjutnya:

  5. Lakukan olahraga yang banyak. Lakukan sesuatu seperti 20 jam per minggu olahraga. Ini harus memberimu endorfin yang cukup untuk membuatmu merasa lebih baik, dan mungkin terapeutik, kalau kamu beruntung. Ambil beberapa aktivitas dari daftar nomor dua untuk dicoba. Pilih yang termudah. Mulai perlahan. Berhasilkan.

  6. Pilih sesuatu untuk dipotong pada makananmu dan lihat kalau itu membuat perbedaan apapun dalam gejalamu. Lihat daftar ketiga untuk memilih sesuatu. Cara kamu melakukan ini: hilangkan hal-hal dari makananmu untuk beberapa mingu. Lihat bagaimana perasaanmu. Kemudian, tambahkan kembali banyak hal itu pada makananmu, cepat. Lihat bagaimana perasaanmu setelah itu. Kalau kamu merasa semakin buruk ketika kamu memakannya kembali, kemudian mungkin pikirkan tentang menghilangkan hal itu dari makananmu selamanya. Ulangi dengan hal-hal lain dalam daftarmu, kalau kamu kamu menyukainya.

  7. Pilih beberapa hal dari daftar keempat, dan tambahkan dalam hidupmu. Mulai perlahan. Tujuannya adalah supaya berhasil, jadi lakukan hal yang paling termudah dahulu. Bangun dirimu dengan aktivitas-aktivitas. Lakukan yang membuatmu merasa aman.

  8. Mengambil stok dari daftar pertama mu dan lihat apakah beberapa gejala mu mulai menghilang, atau kalau kamu menyadari gejala lain yang belum kamu pernah lihat. Ini merupakan proses yang lambat. Berbuat baiklah untuk dirimu sendiri.

Begitulah! Kamu pantas menerima keberhasilan dan pemulihan. Iya kamu.

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang