Bagaimana cara saya mengetahui daerah tumpukan lemak di perut buncit saya dan merubah lemak tersebut menjadi sebuah tubuh yang ideal seperti pesenam ?

Dilihat 738 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ya, kamu tidak bisa benar-benar “menukar” dari bentuk satu ke lainnya - kamu harus mengatasi perut (sebagian besar dari nutrisi yang baik) dan menjadikan badan jadi (melalui olahraga dan gym).


Kedua hal ini berbarengan, pastinya. Jika kamu punya kelebihan lemak, tetapi, harus ditangani segera - melalui perubahan pola makan dan makanan. Di kebanyakan kasus, kamu bisa mengurangi lemak tubuh secara drastis dengan membuat sedikit perubahan di kebiasaan makan. Ini tidak perlu mengikuti semua protokol yang ketat (kecuali membatasi junk food), buat dirimu kelaparan ataupun mengalah ke protokol “pembersih” yang eksotis (dan tidak berguna, jika tidak bahaya). Jika aku hanya bisa memberikan tiga saran, saran itu adalah:


Kurangi karbohidrat secara drastis. Mereka adalah sebab dari kelebihan akumulasi lemak. Ini juga mengenai karbohidrat sederhana yang diproses (roti, pasta, makanan yang di panggang, makanan gandum, makanan buatan yang manis, d.l.l.). Tetaplah pada sayuran (ini memiliki semua karbohidrat dan serat yang dibutuhkan) dan sedikit buah (anggap makanan penutup dan permen, bukan sebagai “makanan sehat” - kebanyakan makanan yang sangat manis di supermarket jauh dari yang namanya sehat, tapi membanjiri tubuh dengan jumlah fruktosa yang berbahaya). Kebanyakan energi harusnya didapat dari lemak sehat (lemak hewan yang makanannya bukan makanan industri dan hewan sehat tanpa hormon dan antibiotik, minyak alpukat, d.l.l.). Sepenuhnya eliminasikan SEMUA minyak sayur kecuali cold-pressed virgin olive oil, yang harusnya dipakai untuk makanan yang tidak dimasak (salad). Minyak yang lainnya berbahaya (bacalah mengapa disini: Minyak dan lemak yang mengatur hidup dan berbahaya mematikan memilih pilihan yang salah) dan mungkin satu ddari beberapa alasan kenapa orang sakit. Sebanyak mungkin, kurangi asupan makanan prosesan dan go organik, kalau bisa. Ada lagi, tapi tiga ini akan dengan drastis memperbaiki kesehatan, yang mana menjadi langkah pertama untuk memastikan metabolisme bekerja dengan baik dan kamu tidak menyimpan lemak.


Untuk olahraga - fokus di latihan untuk seluruh tubuh, yang paling murah: kamu akan menghabiskan waktu lebih sedikit di gym dan mendapatkan hasil yang lebih mencoba isolasi olahraga untuk kumpulan otot. Tiga olahraga yang terbaik yang kusarankan untuk semua tingkatan adalah:


Deadlift (menjadi kuat, kurus dan seksi dengan deadlift);

Squat (ga ada yang bisa ngomong kalo lu ga tahu squat!)

Bench press (bench press yang benar)

Kalau kamu lakukan dengan benar (baca artikel yang menjelaskan semua dengan detil) - kamu akan dapat hasilnya dengan cepat. Pastikan untuk mencatat dan mengukur perkembangan (ukuran otot, bukan berat badan!).

Semoga beruntung!

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang