Bagaimana cara saya menghindari stress?

Dilihat 479 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sepertinya akan banyak yang mengeluh bahwa kenyataannya jawaban ini tidak benar-benar menjawab pertanyaan. Saya menyarankan kepada siapapun untuk membaca terlebih dahulu artikelnya secara detail untuk konteks yang lebih dalam. Jawaban ini tidak dimaksudkan untuk mengatasi depresi klinis tetapi lebih ditujukan untuk lebih merincikan apa yang yang ditulis oleh artikel tersebut.

Ini adalah garis besar dari cerita hidup saya :

Ayah saya seorang Insinyur yang berkeja di Intel , Ibu saya seorang suster di sekolah Menengah Pertama dan Menengah Atas. Saya dikelilingi oleh sekitar 70% siswa-siswi dari Asia. Kakak lelaki saya menjadi sofwtare enginer. Kakak perempuan saya mempunyai IPK 4.0. Saya menyelesaikan SMA saya dengan IPK 3,4 (jauh di bawah rata-rata untuk standar sekolah dan standar budaya) dan skor SAT  1700 (dari 2400)  - {*SAT / Scholastic Aptitude Test = Ujian kemampuan akademik untuk masuk perguruan tinggi}-.

Pergi ke community college - {*perguruan tinggi dua tahun/program diploma}-   selama 1 tahun untuk "memahami sesuatu". Dipindahkan ke perguruan tinggi swasta kecil dan kemudian putus kuliah setelah 1 semester.  Berhenti Sejenak


Mari kita lanjutkan....

Menghabiskan 3-4 tahun berikutnya dengan bekerja pada lembag


Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang