Bagaimana cara saya tahu bahwa suplemen yang saya konsumsi itu baik?

Dilihat 545 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Laporan baru-baru ini telah memperlihatkan kalau setengah dari semua orang mengambil multi-vitamin, banyak yang juga mengambil suplemen vitamin pribadi. Dan kasarnya, satu dari lima orang dewasa menggunakan suplemen herbal. Selagi banyak orang yang memilih untuk menghabiskan uang mereka untuk produk-produk yang meningkatkan kesehatan mereka, lebih dari setengah suplemen yang dikonsumsi tidak pecah secara efektif. Laporan uji dan ulasan dari vitamin, mineral, dan suplemen herbal memperlihatkan kalau beberapa vitamin yang diuji tidak pecah dalam waktu standar tiga puluh menit. Contohnya, Nature's Plus For Women membutuhkan lebih dari satu jam untuk hancur dalam tubuh, dan AARP Maturity Formula membutuhkan 50 menit. Uji dan ulasan vitamin, mineral, dan suplemen herbal dokter menunjukkan kalau produk-produk ini akan turun masuk ke tubuh tanpa mengelurakan semua atau nutrisi apapun. Dalam penemuan lain dari uji dan ulasan vitamin, mineral, dan suplemen herbal, vitamin shoppe multi vitamin, terutama untuk wanita telah terkontaminasi. Jumlah ini mengarah ke lebih dari 10 kali jumlah yang diperbolehkan tanpa peringatan. 

Suplemen pernah jatuh ke bawah kategori obat-obatan. Seperti membuat obat-obatan, FDA pernah mengizinkan semua suplemen, dan kamu harus membuktikan produkmu itu aman dan efektif sebelum kamu mulai menjualnya. Di awal tahun 1990an, Seorang Senator memutuskan untuk menderegulasi industri suplemen, dan membiarkan kekurangan pengawan. Sebagai hasilnya, standar Food Grade GMP hanya membutuhkan 20% apa yang mereka katakan di label sebenarnya ada dalam tablet. Satu praktisi umum oleh perusahaan vitamin dan suplemen adalah "pixie dusting", dimana kamu tidak perlu membuka formula dan bahan-bahan aslinya.

Mengenai hal lain tentang banyak nama merk suplemen adalah mereka memformulasikannya sampai tingkat RDA yang diformulasikan pad tahun 1940an untuk mencegah prajurit supaya tidak sakit. Suplemen itu ditekuni kalau 60mg vitamin C dapat mencegah prajutir terkena penyakit kudis. Orang-orang tidak lagi mati karena penyakit seperti kudis, rakhitis atau malaria. Sebagai gantinya, penyakit degeneratif seperti kanker, penyakit pernafasan, dan diabeteslah yang menjadi penyebab utama kematian.Stres oksidatif adalah salah satu penyebab utama penyakit degeneratif, dan terjadi ketika dalam sebuah studi mengeluarkan catatan investigator nutrisi klinis yng mengatakan tingkat vitamin C yang tinggi bisa mempengaruhi kesehatan gaya hidup dan kemungkinan suplementasi. Mereka mengikuti 20,649 orang selama hampir 10 tahun. Orang-orang dengan tingkat vitamin C tertinggi memiliki resiko stroke yang lebih rendah sebanyak 42% dibandingkan dengan mereka yang memiliki tingkat vitamin C terendah.- Myint Pk, Luben Rn, dll. Konsentrasi plasma vitamin C memprediksi resiko kejadian lebih dari 10 tahun. AM Jrn cln nutrisi 2008 Jan; 87. Serupa, anjuran rutin vitamin E yang diperbolehkan adalah 20 IU, keuntungan kesehatan tidak terlihat sampai 100IU dan jumlah optimal vitamin E adalah 300 IU. 

Untungnya tidak semua suplemen dibuat sama. Perusahaan mereka yang berkomitmen pada nutrisi selular sains dan memberikan tubuh kita jumlah nutrisi yang optimal yang kita perlukan untuk mendukung dan mendorong kesehatan selular. Banyak perusahaan nutrisional dan kesehatan top yang meneliti kerja sama dengan Unviersitas dan institusi medis yang mempelajari keuntungan nutrisi mikro dan dampaknya pada kesehatan selular.

Menurut ahli, nutrisi selular berarti memastikan kalau sel tubuh kita mendapatkan semua nutrisi yang mereka butuhkan untuk melakukan semua fungsi selular. Menyiapkan dan meregenerasi fungsi danmencegah kerusakan oksidatif. Nutrisi perlu berada dalam bentuk yang benar, jumlah yang benar dan keseimbangan yang tepat. Karena ini, penting untuk kita memilih produk nutrisional yang didasarkan hal ilmiah dan diformulasikan untuk memberikan tubuh kita dan sel kita jumlah nutrisi optimal yangdibutuhkan untuk mendukung dan mendorong kesehatan selular. 

Menurut ahli nutrisional, "Nutrisi selular dapat didefinisikan sebagai memberikan semua nutrisi mikro penting pada sel untuk keuntungannya, seperti yang terlihat dalam literatur medis. Seperti yang kamu ingini pada dietmu yang seimbang dan selesai, penting untuk suplementasi diselesaikan juga. Perbedaan utamanya adalah fakta kalau suplementasi bisa membantu memberikan nutrisi penting pada tingkat yang optimal. Nutrisi selular telah memperlihatkan dalam literatur medis kita untuk membangun sistem imun alami tubuh kita, sistem antioksidan dan sistem perbaikan. Kamu tidak hanya mengganti defisiensi nutrisional apapun dalam waktu 6 bulan suplementasi, tapi kamu juga bisa mengoptimalkan semua nutrisi mikro tubuh. Suplemen nutrisional itu alami untuk tubuh dan nutrisi tubuh membutuhkan nya untuk berfungsi pada tingkat yang optimal."

Seperti halnya tipe pembelian penting, sangat penting untuk melakukan pengujian dan penelitian untuk memastikan kam mendapatkan produk terbaik untuk uangmu dan tubuhmu. Sumber yang baik untuk belajar tentang merk-merk dan tipe-tipe suplemen adalah Comparative Guide to Nutritional Supplements yang diterbitkan oleh Nutrisearch Corporation.


Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang