Bagaimana Cara Screenshoot di Hp Xiaomi?

Dilihat 1 • Ditanyakan kurang dari 1 menit lalu

Baru-baru ini, popularitas merek smartphone Xiaomi terus menanjak di samping spesifikasi pada merek ini tidak lebih buruk, yang sudah dikenal, seperti Samsung, Oppo atau Apple. Xiaomi menawarkan spesifikasi yang modern atau dapat cukup menuntut dibandingkan pesaingnya.

desain premium (plastisitas mulia weve benar-benar), kinerja prosesor dari smartphone mid-range lainnya untuk semua produk dari Xiaomi dengan prosesor Snapdragon Premium: Yang menarik, antara lain Xiaomi smartphone produk.

Xiaomi terkenal 3 Catatan 4 redmi, Wed Mix 2, salah satu yang memiliki semua mAh baterai 4000 untuk tahan lama batreinya energi panggilan redmi catatan Mi Max 2 memiliki kapasitas 4850 mAh.

Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy memiliki S8 3000 mAh baterai. Untuk kamera masalah produk Xiaomi yang berbeda dari produk lain, kompleksitas adalah depan dua kamera belakang dan mengambil contoh dari Xiaomi 5 yang merupakan kamera belakang 16 MP.

Yang paling menyenangkan ya Xiaomi kebutuhan kembali ke jalur remote TV atau AC. Ada juga penurunan Mi fitur yang dapat membantu Anda dalam pertukaran data antara pengguna lain, dan tentu saja harga yang menggoda.

Di antara fitur menarik yang ditawarkan Xiaomi ada fungsi yang sederhana, tapi masih banyak pengguna baru Xiaomi tahu adalah fungsi screenshot.

Setiap ponsel merek memiliki cara yang berbeda

fungsi screenshot digunakan untuk kebutuhan yang berbeda, misalnya dalam pengguna smartphone yang tidak ingin menulis dalam aplikasi mereka dan menerima informasi penting dari situs web tertentu, maka yang perlu Anda lakukan adalah mengambil screenshot dan pekerjaan selesai.

Atau jika Anda berbagi di situs sosial kode referral mereka bukan menulis, Anda hanya perlu membuat screenshot dan menyelesaikan pekerjaan mereka cerdas.

Semua orang sekarang tahu bahwa screenshot telah memainkan peran penting dalam mendukung dan menyederhanakan kehidupan sehari-hari. Sangat dingin, kan?

Dan kita semua tahu bahwa Xiaomi selalu lebih baik dalam hal pengaturan. Jadi saat ini kami memiliki lima pilihan bersama untuk mengambil screenshot dari perangkat favorit Anda Xiaomi.

Semua metode yang kita peduli, bekerja pada semua ponsel dapat menawarkan Xiaomi apa yang Anda gunakan sebagai redmi 1S tipe redmi 2 / Perdana Peringkat redmi 3S / Perdana, Catatan redmi 3 4G, Mi-2, Mi 3, Mi-4, Mi 4i, Wed, 5 dan lain-lain.

Metode pertama: Gunakan (tombol hardware)

Screenshot Cara Gunakan Smartphone Xiaomi

Stride adalah sebagai berikut:

Pilih area yang ingin di screenshot

Cari tombol volume bawah dan tombol menu utama

Kemudian tekan dua bersama-sama sampai Anda mendengar cekrek '

layar akan mengutip flash screenshot atau screenshot sukses

Buka galeri untuk memastikan bahwa screenshot disimpan.

Metode Dua: Menggunakan menu pilihan

Screenshot Cara Gunakan Smartphone Xiaomi

Screenshot dari menu adalah cara sederhana, tetapi tidak semua smartphone Android Xiaomi berikutnya. Xiaomi memiliki dua cara untuk membuat screenshot.

Stride adalah sebagai berikut:

Pilih area yang ingin di screenshot (screen capture)

Untuk lebih tarik (drag) bar notifikasi dari atas ke bawah dan muntah.

Kemudian cari Screen Capture ikon, lalu ketuk

Voila !!! Layar yang dipilih disimpan dalam galeri.


Sumber: yukinternet

Jadilah yang pertama untuk menjawab!
Tulis jawaban sekarang