Bagaimana cara terbaik untuk menghabiskan malam pertama dalam suatu pernikahan?

Dilihat 491 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Malam pertama adalah malam yang ditunggu-tunggu oleh pasangan baru. Kejadian yang dialami pada saat malam pertama pernikahan itu biasanya akan di ingat sampai anda tua nanti bersama pasangan anda. Dari pandangan aktivitas fisik dan seksual, jika anda mengetahui kondisi relasi anda dan pasangan anda dan melakukan hal yang tepat seperti yang ada di artikel ini, saya jamin hubungan anda dengan pasangan anda akan menjadi lebih baik kedepannya. Jadi berikut adalan contoh-contoh kondisi suatu pasangan dan apa yang harus dilakukan pada malam pertama pernikahannya.


Saya akan mengasumsikan anda bertanya tentang malam pertama pernikahan. Jadi saya akan menjawab pertanyaan anda dengan asumsi :

  • Menjurus ke aktivitas seksual dan ke intiman fisik
  • Berdasarkan pada budaya
  • Tidak mencari jawaban religius atau spiritual

    pengantin baru

Kita akan membahas 4 contoh keadaan suatu pasangan pada malam pertama dan apa yang kira kira harus dilakukan oleh pasangan tersebut


4 Contoh kondisi Hubungan dan Aktivitas Malam Pertamanya

  1. Jika anda berdua sudah melakukan hubungan seks dan tahu satu sama lain dengan baik. Maka, anda seharusnya menghabiskannya untuk berpesta dengan gila atau melewatinya dengan sebuah perayaan malam pertama romantis, seperti yang pertama kali. Rayakan malam pertama pernikahan anda karena anda sudah mendapatkan dan melewati hari yang sangat berat dan berarti di hidup anda. Selamat!

        kasur pengantin

  2. Jika anda dan pasangan anda belum pernah melakukan hubungan seks sebelum menikah, tapi anda mengetahui dan mengenali pasangan anda dengan baik. Maka malam pertama anda harus anda habiskan mengenali pasangan anda secara seksual. Coba berbincang bincang dan bahas apa fantasi dan keinginan seksual masing masing. Jangan terlalu dipaksakan pada malam pertama, anda harus bersikap baik dan mulai secara perlahan pada malam pertama. Ingat, anda sudah mencapai titik dimana anda adalah pasangan suami istri, jangan rusak kepercayaan anda masing-masing pada malam pertama. Semoga beruntung!

              malam pertama pengantin

  3. Jika anda tidak pernah melakukan hubungan seks sebelumnya dan tidak begitu mengenal pasangan anda. Maka malam pertama anda itu sayangnya tidak akan begitu berkesan. Anda masih punya jalan yang panjang menuju keintiman seksual masing-masing. Malam pertama anda harus dihabiskan dengan berbincang dan mengenal satu sama lain. Malam pertama anda biasanya akan dipenuhi dengan rasa emosial dan stress yang luar biasa. Karena setelah pernikahan, biasanya kedua pasangan itu lebih rapuh dalam aspek emosional dan kepercayaannya. Cobalah setelah perbincangan anda dengan pasangan anda, terima masing-masing dengan apa adanya. Semoga Beruntung.

  4. Jika anda ternyata menikah dan harus menghabiskan malam pertama dengan orang yang anda tahu dan anda tidak suka. Maka saya juga ikut prihatin dengan kondisi anda. Saya rekomendasikan anda untuk berdiskusi secara jujur dan terus terang dengan pasangan anda pada malam pertama. Terima fakta bahwa anda berdua tidak akan hidup bahagia berdua. Dan kalau bisa urus perceraian anda dengan segera atau hindari menikah sama sekali.

Sekarang anda sudah mengetahui apa yang harus anda lakukan pada malam pertama pernikahan (atau kapan untuk menghindarinya) Cobalah praktekan pada kemudian hari dan tunjukan kepada istri atau suami anda yang beruntung mendapatkan mempelai seperti anda. Siapa tahu ada cerita cerita malam pertama yang mengesankan yang terjadi pada malam pertama anda. Semoga beruntung.

Terjawab 10 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang