Bagaimana caranya bangun dari ranjang lebih cepat?

Dilihat 602 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Keterangan: Jawaban ini ditulis dengan mengasumsikan anda ingin bangun pada pukul 7 pagi.

Tahap 1

Letakan dokumen penting ke dalam alarm penghancur yang akan menggunting secara otomatis apapun yang diletakan di alarm tersebut jika tidak segera dimatikan. Semakin penting dan sulit dokumen itu untuk dibuat ulang, maka hasilnya akan semakin baik. Untuk pertama kali, taruhlah Surat Izin Mengemudi atau ijazah anda di dalamnya. Untuk ekstrimnya, taruhlah paspor anda di dalamnya. Saya yakin anda tidak akan bisa tidur selama berhari-hari, hanya untuk mengurus pembuatan ulang paspor anda, jika anda gagal mematikan alarm tersebut tepat waktu.

Pasang alarm ini pada pukul 7 pagi dan letakan itu di pojok rumah yang tersembunyi dan sulit dijangkau.

Tahap 2

Unduh aplikasi alarm yang baik, anda bisa mencari aplikasi SpinMe alarm. Aplikasi tersebut memaksa anda untuk berdiri, menempelkan dua jempol anda ke layar telepon genggam anda, dan berputar dua kali dengan lurus. Ya, sedikit berdansa dan berjingkrak di pagi hari bisa membuat anda sedikit pusing tapi lebih baik daripada bermalas-malasan saja di kasur sampai dunia kiamat.

Pasang alarm ini pada pukul 6.55 pagi dan letakan telepon genggam anda di pojok yang bersebrangan dengan alarm penghancur.

Tahap 3

Minum air sebanyak-banyaknya sebelum tidur. Minumlah sampai anda merasa sedikit gelitik bisa membuat anda muntah ke wajah malang sang penggelitik.

Sekarang, mari analisa seperti apa pagi anda nantinya:

6.55.00 pagi

Alarm dari telepon genggam anda berbunyi dan anda terbangun. Saat anda mencari telepon anda dan mencoba mematikan alarm bebal itu yang menolak untuk dimatikan karena anda tidak bisa memegang telepon anda dengan kokoh dan memutarnya dengan lurus. Apalagi anda merasa kebelet buang air kecil ,akibat kekonyolan seseorang yang anda ikuti dengan meminum banyak air malam kemarin.

Anda bisa memakan satu menit untuk mengumpulkan kesadaran anda, 2 menit untuk mencari cara untuk berdiri tegap sambil berputar dengan lurus supaya bisa mematikan alarm itu, disertai dengan keinginan untuk buang air kecil yang tidak tertahankan.

6.58.00 pagi

Akhirnya anda dapat mematikan alarm bodoh itu dan lari ke toilet sebelum anda ngompol di celana dan mempermalukan diri anda sendiri. Anda akhirnya berhasil menuju toilet dan menjawab panggilan alam. Paling tidak anda memakan waktu satu menit untuk membebaskan segala beban yang ada dalam kantung kemih anda. Namun percayalah, anda akan merasa sangat lega dan seperti telah mencapai surga.

Masih belum.

6.59.30 pagi

Setelah anda menyelesaikan semua urusan, anda baru ingat satu hal yang sangat penting dimana 30 detik dari sekarang, sebuah dokumen penting yang menyangkut identitas anda akan segera dipotong sampai tak bernilai lagi. Anda akan lari dengan segala daya dan upaya untuk menghentikan alarm yang terakhir itu.

Saya benar-benar berharap anda bisa mematikannya tepat waktu atau berdoa supaya alarm tersebut terjadi malfungsi. Peringatan: pilihan kedua bisa membuatmu menjadi ateis.

7.00.00 pagi

Kalau anda masih mengantuk setelah semua aksi tersebut, mungkin anda bisa mencoba teknologi “User-Operated Amusement Apparatus For Kicking the User’s Buttocks” (Alat Hiburan Untuk Menendang Bokong Pengguna Yang Dioperasikan Pengguna). Anda bisa gunakan alat ini sampai anda sadar dari tidur anda.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang