Bagaimana caranya membawa pakaian gaun dalam koper tanpa membuatnya kisut?

Dilihat 386 • Ditanyakan 12 bulan lalu
1 Jawaban 1

Cobalah "pengepakan buntalan", yaitu menggulung baju dengan suatu barang yang kaku (misalnya bekas gulungan tisu, dll). (diagramnya: http://www.onebag.com/popups/bundle.html).

Pakaian yang kisut dapat terjadi kalau kamu memberi tekanan pada lipatannya, yang pastinya sama dengan apa yang terjadi pada lipatan baju dalam kopermu. Kalau kamu melipat semuanya dengan rapat, tekanan dari kopermu akan menekan lipatan-lipatan tersebut dan membuatnya kisut. Aku lebih memilih cara buntalan ini untuk perjalanan panjang, atau kalau aku perlu memasukkan barang lain dalam koperku.

Untuk perjalanan yang singkat, aku menggunakan Pack-It Folder oleh Eagle Creek, dan melihat pakaianku secara renggang, jadi "lipatannya" akan lebih mirip ke "gulungan". Selama ada udara yang tersisa dalam koper ketika ditutup, pakaianku akan tetap terlihat baik dan bersih sesampainya ditujuan.

Terakhir, ingat, tidak ada cara apapun untuk mengepak pakaian dan nantinya akan terlihat "ditekan"- cara terbaik untuk mengepak adalah membuat mereka terlihat *tidak* kisut dan lecek.

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang