Bagaimana caranya membuat es krim di rumah?

Dilihat 1,16 rb • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Hal yang terpenting dalam membuat es krim adalah bahan dasar es krim, apakah terbuat dari susu / krim campuran atau custard masak baru kemudian mendinginkannya sementara menghilangkan kristal es yang terbentuk dalam proses pembekuan es krim. Berdasarkan deskripsi sederhana tersebut.. ada sebuah buku resep es krim yang sangat bagus dari Ben & Jerry untuk rasa yang klasik, dan Jeni's Splendid Ice Cream untuk rasa yang lebih berani. 


Tapi sebelum anda terlalu bersemangat mengenai hal tersebut. anda bisa mencari resep dasar es krim di Google. Anda dapat melakukan hal yang sederhana seperti mengisi kantong plastik ziptop dengan bahan dasar es krim (gandakan kantongnya) lalu menguncangnya. Saya dulu melakukannya ketika saya tinggal di atas perahu dan bereksperimen dengan resep dessert vegetarian yang beku (saya tidak akan menyebutnya es krim kecuali kalau mengandung susu dan krim).


Anda dapat melakukan hal yang sama dengan menempatkan kantong plastik ziptop tersebut ke dalam botol atau ember untuk memudahkan agitasi. Inilah yang dilakukan untuk membuat es krim beku model bucket klasik, dengan menambahkan beberapa adukan.  Donvier membuat freezer logan yang praktis. 


Cuisinart dan beberapa perusahaan lainnya membuat versi elektriknya. Anda dapat meletakkan sebotol ke dalam bagian yang paling dingin dari freezer anda selama 24 jam sebelumnya. Terdapat juga mesin canggih yang sudah memiliki freezer di dalamnya. Selain itu, ada juga cara favorit saya. Memang tidak murah dan membutuhkan penanganan yang tepat dan sejumlah pengetahuan, tapi hasilnya sepadan. Nitrogen cair membuat pembuatan bahan dasar es krim menjadi sangat sederhana. Dengan menggunakan cara lain, faktor - faktor seperti perbandingan lemak dan gula merupakan hal yang sangat penting. Saya punya beberapa cara yang luar biasa dengan menggunakan nitrogen cair.


Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang