Bagaimana caranya menghilangkan bekas luka jerawat didada mu?

Dilihat 210 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Jerawat di dada dan punggung umumnya disebut sebagai jerawat tubuh. Dalam banyak kasus kita melihat pengobatan untuk jerawat di wajah, tapi jarang kali kita melihat pengobatan untuk jerawat tubuh. Sama halnya dengan pabrik, karena mereka lebih fokus ke jerawat diwajah darpada jerawat di tubuh. Jerawat di tubuh itu merupakan bentuk jerawat yang sangat umum dan ada pada pia dan wanita dewasa. Kalau kamu punya jenis jerawat ini, kamu bisa mengambil beberapa perhitungan untuk mengurangi atau menghilangkannya sepenuhnya. Ini bberapa langkah yang bisa kamu ikuti untuk menghilangkan jerawat di dada dan punggung.

  • Memakai pakaian kain yang tidak sempit
    Jerawat di tubuh kebanyakan disebabkan oleh pakaian sintetis. Faktor-faktor seperti perubahan hormon, gen dan obat-obatan itu diiringi dengan keringat, yang terjebak dalam pakaian sintetis. Keringat dalam pakaian sintetis dapat menyebabkan jerawat karena mereka menyerap uap lembab atau keringat dari kulitmu. Cara terbaik untuk menangani hal ini adalah dengan memakai pakaian kain yang tidak sempit. Contoh yang baik adalah pakaian yang terbuat dari katun yang menyebabkan evaporasi keringat atau uap lembab dari kulitmu.
  • Lawan jerawat didada dan punggung dari dalam
    Kamu dapat menghilangkan jerawat di dada dan punggung dengan melawannya dari dalam. Jerawat biasanya bisa dipicu oleh faktor-faktor seperti perubahan hormon dan obat medis. Kamu harus pertimbangkan pengobatan dari dalam juga karena hal itu sudah ditemukan sebagai cara yang sangat efektif untuk mengobati jerawat di dada dan punggung. 
  • Sabun mandi, krim dan losion
    Cara pengobatan efektif dan kontrol jerawat ditubuh yang lain adalah menggunakan produk pengobatan jerawat di tubuh seperti sabun mandi, krim dan losion. Kamu dapat membersihkan kulitmu dengan produk yang mengandung asam salisilat. Bahan ini aman dan efektif untuk mengobati jerawat di tubuh.
Saranku adalah kamu harus selalu menyerang jerawat dari dalam dan luar kalau kamu ingin menghilangkannya selamanya. Jerawat di dada dan punggung memang terlihat sangat jelek dan tidak ada yang mau menderita karena jerawat seperti ini. Walaupun jerawat ditubuh ditutupi dengan pakaian, jerawat itu harus diobati secepat mungkin karena terkadang bisa menyebabkan kasus jerawat yang lebih parah. Kalau kamu ingin baca lebih lanjut tentang pengobatan jerawat, tidak hanya di dadamu tapi juga dibagian lain tubuhmu, kamu bisa coba cek blog perawatan kulitku disini: http://everydayskincareforyou.blogspot.com/2015/09/part-2-whats-fastest-way-to-get-rid-of.html Aku juga memperlihatkan rekomendasi #1 ku disitu.

Terjawab 10 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang