Bagaimana caranya menghilangkan goresan bekas cacar air (5-7 tahun)?

Dilihat 589 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Berikut adalah beberapa cara menghilangkan goresan bekas cacar air:

1 Oleskan minyak vitamin e ke kulit. Vitamin e membantu memelihara kulit dan memulihkannya. Oleskan minyak dua kali sehari sampai goresannya hilang.

2 makan makanan yang mengandung vitamin k tinggi. Makanan yang mengandung banyak vitamin k bagus untuk kulit karena vitamin k membentu memulihkan dan menjaga kulit. Tambahkan makanan seperti kol, bayam, lobak hijau, tomat, hati, brokoli, daging bebas lema, dan produk susu untuk makanan untuk menghilangkan goresan bekas cacar air.

3 Gosokkan lemon yang segar ke kulit. Dengan menggosokkan lemon ke goresan bekas cacar air akan membantu membuang sel kulit mati dan akan memberikan kulit yang sehat. Juga sebagai pemutih; bisa membantu untuk mencerahkan goresan. Jangan terkena cahaya matahari langsung sekitar 30 menit setelah menggosokkan lemon ke kulit.


4 Minum banyak ait, dengan minum air setidaknya 80oz setiap hari, kamu bisa menghilangkan goresan cacar air. Asupan air meningkatkan sirkulasi dan meningkatkan produksi kolagen yang membantu menjaga kulit kencang dan lebih kencang. Akan menghilangkan goresan bekas cacar air.

5 Pertimbangkan alternative klinik. Saran di atas bisa membantu menghilangkan goresan cacar air, tapi semakin lama akan semakin susah untuk dihilangkan. Jika kamu sudah semua cara, mungkin akan lebih baik untuk temui dermatolog atau konsultasi spa medis.


Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang