Bagaimana caranya menyingkirkan jerawat yang ada di dagu?

Dilihat 395 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sebelum kamu berusaha untuk menyingkirkannya, cari tahu kenapa jerawt tersebut muncul. Jadi kamu bukan hanya akan mengobati jerawat yang ada saat ini tapi juga menemukan akar permasalahannya  dan memberantasnya. Seperti apa pola makanmu, apa kamu minum soda, makan makanan yang tidak sehat? Kamu harus memperhatikan hal - hal tersebut karena tubuhmu akan merespon setiap kali ada sesuatu yang salah.


Memperhatikan hal - hal tersebut merupakan kunci utama. Sering berbicara menggunakan ponsel bisa menyebabkan jerawat di dagu atau pipi, dan sekitar rahang. Ponselmu memiliki banyak bakteri dan kuman. Biasanya kita tidak memperhatikan itu semua sampai kita ada masalah. Bersihkan ponselmu secara berkala. Kalau kamu seperti kebanyakan orang, kamu pasti membawa ponselmu kemanapun kamu pergi, coba pikirkan. Bersihkan tanganmu, bersihkan ponselmu, dan kalau bisa gunakan speaker atau earphone kalau ketika menelepon.

Kalau rambutmu panjang, bisa saja rambutmu menyentuk dagu, atau bisa saja kamu memainkan rambutmu lalu menyentuk dagumu. Sara sering melihat para wanita melakukan hal ini dan rasaya saya ingin teriak ke mereka, "hentikan..!!". Rambutmu terpapa berbagai hal dan kalau kamu memainkan rambutmu lalu menyentuh wajahmu, maka ada dua kali lipa racun yang mengenai wajahmu. Semua orang melalukan ini, ini adalah hal yang normal, tapi bisa menyebabkan jerawat.


Saya tidak tahu usiamu tapi memahami kenapa jerawat bisa muncul di dagumu merupakan hal yang penting. Saya akan mengatakan bahwa kulit yang sehat berasal dari dalam dan semua yang kita masukan ke dalam tubuh kita, baik ataupun buruk, masing - masing nya akan menemukan jalan keluar dengan berbagai bentuk. Jadi konsumsilah berbagai vitamin setiap harinya. SETIAP HARI. Vitamin A, C, D, dan E merupakan vitamin - vitamin yang penting kalau kamu ingin memiliki kulit yang cantik dan bersinar. Konsumsi vitamin - vitamin tersebut setiap hari. 


Kamu mungkin tidak ingin mendengar semua ini, tapi menyingkirkan akar permasalahan dari jerawatmu sama pentingnya dengan mengobatinya. Saya bukan seorang dokter. Tapi saya sudah mengalami berbagai masalah dengan perawatan kulit an melakukan penelitian mengenai hal ini dan menemka cara - cara yang mudah, murah, dan luar biasa yang bisa menjada kesehatan dan kilau wajahmu. Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya bukan dokter, mereka mengobatu penyakit, saya menyingkirkan masalah.


Untuk membantu penyembuhkan jerawat agar tidak berbekas, kamu bisa menggunakan vitamin A atau vitamin E dan oleskan ke area yang bermasalah, ini akan membantu mencerahkan kulit wajah. Pelembab alami terbaik adalah shea butter. She butter murah dan memberikan hasil yang baik bagi kulitmu. Minum air yang banyak juga akan mempengaruhi kulit wajahmu. 


Tidak ada krim yang dapat menyembuhkan jerawat dalam satu malam, tapi kamu bisa menggunakan lidah buaya yang sangat berkhasiat dalam perawatan wajah. Banyak orang yang tidak tahu manfaat dari lidah buaya dan saya di sini untuk membantu anda. DI bawah ini saya akan menyebutkan manfaat - manfaat dari lidah buaya. Satu hal yang selalu saya katakan ke semua orang tentang lidah buaya adalah bahwa ini merupakan tanaman ajaib. Cari lidah buaya segar atau suplemen atau keduanya.


Berikut manfaat dari lidah buaya :


  1. Membantu mengatur tingkat kolesterol yang sehat
  2. Merupakan sumber nutrisi
  3. Memperbaiki kesehatan sistem pencernaan
  4. Memperbaiki sirkulasi darah
  5. Menjaga kesehatan mulut
  6. Mengendalikan diabetes
  7. Melindungi kesehatan ginjal
  8. Lidah buaya segar dapat berfungsi sebagai pelembab
  9. Lidah buaya segar dapat membantu meringankan luka bakar
  10. Mencerahkan warna kulit
  11. Dapat digunakan sebagai gel untuk bercukur
  12. Mengatasi ketombe. Pijat gel lidah buata pada bagian yang bermasalah untuk mengurangi ketombe dan mencegahnya datang kembali.
  13. Sebagai conditioner rambut. Lidah buaya merupakan conditioner yang baik dan dapat menjaga rambut tetap berkilau
  14. Mencegah jerawat. Lidah buaya mengandung anti radang yang dapat mencegah jerawat dan menyembuhkan bekas jerawat dengan efektif. 
  15. Menjaga kesehatan kulit dan kuku. Menggosok kulit dan kuku dengan lidah buaya dapat membantu menjaga kilaunya.

Beberapa jenis sabu menggunakan lidah buaya sebagai bahan alaminya, menyembuhkan kulit dan membunuh bakteri secara menyeluruh. Lidah buaya merupakan cara terbaik untuk membersihkan dan mencerahkan tubuh tapi membuat kulit kering. Lidah buaya mengandung lignin dan sering digunakan dalam produk pemutih kulit. Lignin merupakan zat yang dapat melembabkan kulit dan menjaga keelastisan kulit. Lignin juga dapat membantu menyingkirkan bekas jerawat. Kamu bisa melahat perubahan pada kulitmu segera setelah kamu menggunakan lidah buaya pertama kalinya. Saya sendiri menggunakan lidah buaya untuk berbagai hal. Semoga jawaban ini membantu. Semoga beruntung!


Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang