Bagaimana caranya seseorang dapat menjadi Eagle Scout?

Dilihat 650 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pertama-tama, kamu perlu menjadi seorang Life Scout.
Hal ini membutuhkan peningkatan tingkatan (Scout -> Tenderfoot -> Second Class -> First Class -> Star -> Life)

Untuk menjadi First Class kamu perlu mendemonstrasikan kepandaian dasarmu dalam hal kebugaran, outdoormanship, pertolongan pertama, dan beberapa kategori lainnya. Hal ini merupakan hal biasa untuk mencapai kelas satu dalam kurun waktu satu atau dua tahun. 

Untuk menjadi Life Scout, kamu perlu mulai mengumpulkan lencana penghargaan, yang melibatkan demonstrasi kepandaian tingkat menengkah dalam bagian yang difokuskan. Sebagai tambahan, kamu perlu mendapatkan posisi pemimpin dalam kelompokmu, dan bersukarelawan dalam komunitasmu. Hal ini mungkin akan memakan waktu satu atau dua tahun setelah mencapai First Class.

Banyak para pramuka sampai sejauh ini, dan tidak bisa lebih jauh lagi. Untuk menjadi Eagle Scout dibutuhkan kerja keras, dan pengabdian, tetapi dapat juga diselesaikan oleh seorang pramuka yang mau bekerja untuk ini. Ada dua syarat penting untuk menjadi Eagle Scout:

  1. Punya banyak lencana penghargaan. Saat ini ada 21, setengah dari daftar yang ditentukan, setengahnya lagi itu elektif. Lencana-lencana yang dibutuhkan adalah lencana seperti Kewarganegaraan, Kebugaran Pribadi, Berkemah, Ilmu Kelingkungan, Perencanaan Keuangan, dan Kehidupan Berkeluarga.
  2. "Eagle Project". Ini adalah komunitas pelayanan masyarakat yang sangat besar dan dengan sistem sukarelawan yang harus direncanakan, diorganisir, dan diarahkan oleh orang yang akan menjadi Eagle Scout. Intinya, kamu perlu merencanakan kombinasi 300 jam sukarelawan untuk projek ini, tetapi projek ini dapat dijadikan apapun yang kamu pilih. Banyak kali, para pramuka akan mengumpulkan donasi material, peralatan, dan waktu untuk menyelesaikan konstruksi projek dalam komunitas mereka yang komunitas itu sendiri tidak bisa biayai (seperti kursi roda baru di dapur sup). 
Kalau para pramuka menyelesaikan semua ini sebelum umur 18, kemudian mereka berhak mendapatkan tingkat ini, menunda Board of Review. Eagle Scout termuda itu berumur 13 tahun, tetapi kebanyakan mendapatkan lencananya sekitar umur 16 dan 18 tahun. Banyak juga yang mendapatkannya sebelum ulang tahun ke-18 mereka.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang