Bagaimana caranya supaya aku dapat meningkatkan hasil dari lukisan pemandangan ku?

Dilihat 2,51 rb • Ditanyakan hampir 3 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya perlu melihat contoh-contoh dari tingkat kemampuan anda saat ini supaya dapat memberi saran kepada anda. Apakah anda memiliki sampel apapun yang bisa diamati dengan teliti? Namun, tanpa sampel seperti itu, biasanya akan sangat membantu jika anda melihat seniman pemandangan lainnya dan amati bagaimana mereka mendapatkan style-nya masing-masing. Cobalah untuk menduplikasinya di media yang anda sukai. Bahkan lakukan lebih baik daripada yang mereka buat jika anda mampu.

Sebuah lukisan pemandangan harus menarik dalam hal komposisinya dan sangat indah di mata. Pemandangan juga harus bervibrasi dengan cahaya dan warna. Harus menyampaikan kesan spiritual dan gairah saat di dalamnya ataupun di dekatnya. Elemen air, seperti danau, laut, air terjun dan sungai memiliki daya tarik emosional yang hebat. Kumpulan awan di suasana sunset sangatlah menarik. Sama halnya seperti gunung-gunung yang terselimuti salju. Jika anda memilih suasana pedesaan, banyak ahli-ahli yang lebih tua yang dapat ditiru. Ditambah juga seniman-seniman pemandangan kontemporer yang sukses.

Satu dari style pemandangan yang paling terkenal dan dapat dijual dapat ditemukan pada Impressionism. Terutama dalam karyanya Monet, Seurat dan Renoir. Penganut Expressionism dari pemandangan yang brilian dan penuh warna, Van Gogh dan Gauguin, sangat menarik dan penuh energi. Anda juga tidak salah dengan karya William Turner, Frederick Remington, Charles Russel dan khususnya Henry Farney. Semuanya adalah ahli lukisan pemandangan klasik. Lukisan pemandangan karya Maxfield Parrish juga luar biasa. Bisa dikatakan pelukis pemandangan terbaik sepanjang masa.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang