Bagaimana caranya untuk mengukur ketepatan dari pengenalan contoh pidato?

Dilihat 932 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Hal yang paling penting untuk dipahami adalah apakah hal tersebut terbata pada tata bahasa atau pada dasarnya merupakan teks bebas. Anda dapat menggunakan contoh pidato pada Google atau Nuance. Keduanya mempunyai rating yang bagus dan cukup baik secara keseluruhan, terutama untuk pembicara independen. Bagaimanapun juga jika anda menginginkan tata bahasa yang terbatas, mungkin sekitar 10 - 20,000 kata, anda dapat mencoba (memememobile dot com) yang memiliki dua point yang sangat jelas. 


Yang pertama, karena hal tiu merupakan sesuatu yang bergantung pada pembicara, maka akan menjadi lebih baik bagi setiap orang dalam waktu yang cukup singkat, bahkan jika dilatih secara pasif - dimana pengguna tidak sadar sedang berlatih tapi sebenarnya berlatih. 


Yang kedua adalah jika anda ingin mencaba latihan aktif, maka anda dapat melakukannya sekitar 1 - 10 menit (tergantung seberapa kental aksen anda, apakah anda seorang wanita atau anak - anak, dst) anda dapat terlatih dengan baik, jauh lebih baik dibanding pembicara independen, dalam waktu beberapa menit. Dan sekali terlatih, maka anda dapat melakukannya seumur hidup dengan aplikasi lainnya, baik mobile maupun yang berbasis web. Jadi hal lainnya seharusnya mudah - sudah terlatuh secara individual dalam pola penggunaan anda dengan tepat. 

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang