Bagaimana dokter kulit merawat kulit mereka dengan begitu baik?

Dilihat 378 • Ditanyakan 11 bulan lalu
1 Jawaban 1

Spons konjac Jepang adalah salah satu rahasia perawatan kecantikan favorit pribadi saya! Spons Konjac Jepang adalah spons alami 100% pembersih wajah dan tubuh yang terbuat dari serat sayuran Konjac (Konnyaku). Spons Konjac telah digunakan di Jepang pertama kali sebagai spons mandi bagi bayi-bayi yang baru lahir selama lebih dari 100 tahun karena tekstur lembutnya. Suatu saat ia digunakan sebagai spons mandi favorit bagi orang dewasa di Jepang. Baru-baru ini, Spons Konjac dijual sebagai bahan pembersih yang ditujukan untuk kosmetik Jepang mewah dan popularitas Spons Konjac telah meningkat sebagai spons pembersih wajah dan spons mandi di Cina, Asia Tenggara dan Eropa.


Spons 100% alami ini memiliki tekstur lembut yang membuatnya halus, amas dan tak akan menggores kulit saat membersihkan kotoran dan minyak dari kulit. Spons Konjac kami terbuat dari serat tanaman Konjac yang dikembangkan di Jepang. Itu mengandung berbagai bahan-bahan mineral positif dan antioksidan. Konjac kaya akan vitamin (A, B1, B2, B6, B12, C, D, & E), protein, lemak, asam lemak dan mineral alami seperti tembaga, zinc, zat besi dan magnesium. Bahan-bahan ini membantu memelihara dan melembutkan kulit secara alami. Tidak mengandung bahan kimia berbahaya, jadi iritasi sangat langka terjadi bahkan bagi mereka yang memiliki kulit sensitif dan kering. Spons Konjac memiliki lapisan unik yang bisa menahan air dengan sangat baik. Saat spons jenuh kandungan airnya, permukaannya ditutupi sebuah lapisan air. Lapisan air ini secara konstan bertindak sebagai penyangga bagi kulit dan lapisan tersebut membentuk sebuah penghalang antara spons dan kulitnya. Sebagai hasilnya, kulit tak pernah melakukan kontak langsung dengan seratnya dan tak akan menggores dan merusak kulitnya meskipun digosok keras. 


Lapisan Konjac yang basah juga agak bersifat alkali, jadi bagus sekali untuk menetralisir kotoran yang agak asam. Lapisan ini membantu menghancurkan komedo, kotoran, minyak dan bulu halus dan membersihkannya, membuat kulit anda segar dan bersih, meski tanpa penggunaan sabun.


Bahan-bahan Spons Konjac Jepang

Spons Konjac Jepang menggunakan akar konjac dan bahan-bahan yang 100% diproduksi secara lokal di Gunma, Jepang. Tak ada bagian tubuh hewan, preservatif, jamur atau bahan kimia berbahaya. Tanah liat digunakan untuk memberi warna dalam beberapa jenis spons.

Pure White Konjac: 100% Konjac Glukomanan

Cherry Blossom: 100% Konjac Glukomanan, Serbuk Ekstrak Ceri & Tanah Liat Pink

Bamboo Charcoal: 100% Konjac Glukomanan & Serbuk Ekstrak Batubara Bambu

Green Tea: 100% Konjac Glukomanan, Serbuk Ekstrak Teh Hijau & Tanah Liat Hijau

Wild Mint: 100% Konjac Glukomanan, Serbuk Ekstrak Pepermint Jepang, Tanah Liat Biru & Mika Biru.

Citrus Fruit: 100% Konjac Glukomanan, Serbuk Ekstrak Sitrus & Tanah Liat Kuning

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang