Bagaimana dokter menghancurkan kesehatan?

Dilihat 1,03 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saat ini, kami hanyalah satu-satunya profesi yang melakukan yang terbaik untuk membuat jasa kami tidak digunakan lagi, jadi, mencoba untuk "menyembuhkan" apapun yang memungkinkan. Dan selama berabad-abad kami gagal melakukannya, karena kemajuan medis sekarang ini, kami bisa menyembuhkan banyak orang - yang beberapa abad lalu "hanya" meninggal - hidup untuk waktu yang lebih lama, jadi perawatan medis lebih itu dibutuhkan. Atau kamu lebih memilih mereka mati karena kami tidak boleh memberi mereka resep obat yang "menjijikan" tapi efektif? 

Ya, "merawat" yang bertentangan dengan "menyembuhkan" yang kebanyakan pekerjaanku ketika masih bekerja sebagai internis. Sayangnya, banyak pasien terutama yang kurang berpendidikan tidak mau mengubah gaya hidup mereka kalau dibutuhkan, berpikr dan mengatakan kalau pasti ada pil untuk "semuanya", dan marah ketika kami mengatakan kepada mereka hal sebaliknya, yang mereka sendiri itu perlu menanggung beberapa tanggung jawab terhadap kesehatan mereka sendiri juga. Dalam pandangan mereka, mereka sudah membayar asuarnsi mereka, jadi mereka tidak lagi bertanggung jawab asatas kesehatan mereka sendiri, orang lain yang entah siapa dia itu. Untuk permintaan mereka untuk meminta kami mencari akar dari masalahnya, itu benar, bagian dari gaya hidup yang ku tujukan tadi. Tapi, ketika kondisi medis terjadi, melakukan sesuatu yang menjadi masalah dasar biasanya tidak akan meringankan masalah pasien: bisakah kamu membayangkan memberitahukan pasienmu ang mengalami kanker paru=paru atau penyakit jantung koroner untuk berhenti merokok saja, dan berhenti sampai situ? Tidak, tentu saja tidak, kamu harus mencoba membuat mereka berhenti merokok, dan mengobati penyakit yang telah muncul. Kita tidak mendapatkan dukungan dari Big Pharma, bahkan yang kecil itu terbatas hanya sampai beberapa persepuluhan dolar, mensponsorkan dokter supaya merka bisa mengikuti pertemuan internasional  yang sangat dibatasi, dll. Jadi, tolong berhenti mengatkan sampah "dokter merusak kesehatan" ini.

Sewaktu kami beberapa tahun lalu sebagai aksi industri memutuskan untuk hanya merawat keadaan darurat dan hampir darurat (keadaan akut darurat, pengobatan kanker) waktu itu ada keriuhan publik yang besar, yang mengingkari kalau pekerjaan kami itu tidak baik sama sekali. Bahkan "bekerja untuk mengatur yang memberikan pasien lebih banyak waktu dengan dokter mereka itu tidak baik, karena hal itu menyebabkan daftar menunggu untuk bertumbuh dari 3 minggu sampai 3 bulan.... Jadi, selagi rekan-rekanku masih melihat hampir dua kali angka pasien per klinik karena berjuang untuk menetapkan waktu menunggu supaya lebih pendek. 

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang