Bagaimana hati berevolusi?

Dilihat 587 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya kurang mengetahui apa maksud anda tentang bagian dari evolusi . Untuk satu hal yang saya ketahui , Liver itu bukanlah organ yang datang dari liver secara awal . Tapi merupkan bagian dari organ lain seblum berevolusi secara sempurna . Liver itu pertama kali muncul di makluk vertebrata atau hewan bertulang belakang . Biasanya liver ini berguna untuk hal yang relatif sama . Contohnya , liver itu biasanya cenderung menjadi tempat penetralan racun dan perombakan darah . Tapi untuk mengolah lemak , itu adalah tugas yang terlalu berat untuk satu organ saja . Mencerna lemak itu memerlukan organ yang sangat besar atau setidaknya memiliki banyak organ yang bekerja bersama.


Memiliki liver yang besar dan memiliki rongga udara yang besar itu berguna untuk kan agar bisa mengapung di dalam air . Kebanyakan ikan ikan ini dalam bahaya karena kebanyakan liver nya itu di cari sehingga ikan dengan liver seperti ini terancam punah hanya karena liver nya yang bisa membuat mereka mangapung dan memiliki khasiat yang tinggi seperti minyak omega yang di miliki ikan tersebut . Liver ikan tersebut dapat menampung banyak minyak sehingga dapat di temukan banyak minyak omega yang berkhasiat untuk manusia .


Jika kita memeiliki liver seperti ikan , maka kita harus memiliki kontrol liver yang sangat besar , karena tubuh manusia mengguankan hati untuk mengatur sistem hormon juga . yaitu hormon pertumbuhan . Tak hanya itu , manusia juga membutuhkan liver untuk merombak sel darah yang mati dan menjadi limbah yang di buang melalu urin . Darah tersebut di buang karena apabila darah yang sudah lama dan kotor tersebut masuk ke dalam pencernaan manusia , itu akan menjadi bahaya dan berpotensi meracuni kita . Jadi hanya hewan bertulang belakang saja yang memiliki liver , karena hanya hewan bertulang belakang saja yang biasanya memiliki sirkulasi darah untuk mengalirkan nutrisi ke seluruh tubuh nya .


Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang