Bagaimana kamu bisa memilih Rencana Diet Sempurna Untuk penurunan berat badan dengan latihan kebugaran untuk yang bukan vegetarian?

Dilihat 683 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Satu  hal yang harus diperhatikan adalah tidak ada titik awal yang sempurna. Tapi jika kamu mengikuti langkah-langkah yang harus kamu lakukan . Ada empat nomer yang perlu kita cari tahu di sini :

  • kalori
  • Protein
  • Lemak
  • Karbohidrat
Kalori tidak makro yang  sangat penting untuk berada dalam kekurangan kalori pada saat itu. Langkah pertama adalah untuk menemukan tingkat pemeliharaan kalori kamu kamu bisa melakukannya dengan kalkulator ini http://www.active.com/fitness/calculators/calories  . Setelah kamu memiliki jumlah  dikurangi  500 kalori dari itu . kini akan menjadi hari baru kamu dengan jumlah asupan kalori. Sebagai contoh jika tingkat pemeliharaan kalori saya 2500  kalori dikurangi 500 kalori itu akan menjadi 2000 kalori untuk mengonsumsi dalam sehari.


Jumlah protein kamu, untuk mendapatkanya kamu  1- 1, 5 gram protein setiap pon berat badan. Lbs x 1 = gram protein untuk mengonsumsi setiap hari.


Lemak untuk mendapatkannya kamu,  aku ingin  0,3 x lbs = jumlah gram lemak untuk mengonsumsi setiap hari .


Akhirnya kamu bisa biarkan sisa kalori kamu  berasal dari karbonhidrat. Kamu tidak perlu melacaknya selama kamu memukul kalori kamu, protein dan lemak kamu harus jaga secara baik-baik . Cara yang baik untuk melacak semua ini dengan aplikasi 'myfitnesspal'.



Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang