Bagaimana kamu harus memperlakukan ibumu yang janda?

Dilihat 1,41 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Walaupun ini mungkin terdengar sangat klise, tapi hal yang paling dia butuhkan adalah rasa hormat dan perhatian darimu. Sebagai seorang janda, pasti sulit untuk membesarkan anak - anaknya sendiri. Kenapa saya mengatakan ini? Karena saya sudah melihat ibu saya melakukannya.


Ada kasus - kasus dimana anggota keluarga dekat berusaha untuk membuka mata janda yang ada di dalam keluarga. Pernikahan kembali dianggap rendah tapi meski begitu, mungkin sebenarnya mereka menginginkannya. Menyakitkan bagi saya untuk mengatakan bahwa hampir semua wanita memilih untuk menikah kembali, tapi tidak semuanya seperti itu.


Ibumu mungkin tidak mengatakab kepadamu kesulitan seperti apa yang dia lalui untuk membesarkanmu, dia membuat dirinya menjadi kuat untuk hidup demi anak - anaknya. Bukan hanya mengenai masalah keuangan saja, tapi jauh lebih besar dari itu. 


Pasanganmu melengkapimu dalam segala hal sehingga kamu bisa membuat keputusan dalam hal keuangan dan hal - hal lainnya. Kehidupan tanpa pasangan merupakan hal yang sulit bagi seorang wanita. Hal yang perlu kamu lakukan adalah menghargai keputusannya untuk bersamamu, membesarkanmu sehingga kamu menjadi siapa kamu hari ini.

Jangan pernah membuat dia merasa bahwa seorang wanita tidak dapat melakukan apa - apa. Dia membesarkan anak - anaknya sendiri, itu merupakan hal yang luar biasa. Jadikan dia orang yang paling berharga dalam hidupmu, karena itulah yang dia lakuakn untukmu.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang