Bagaimana keuntungan dokter dari menuliskan resep medis?

Dilihat 482 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Farmasi masih berada di bawah paten dan karena itu nama merk yang menghasilkan uang dijual oleh perusahaan obat yang telah menemukan beberapa caya yang lembut untuk menyuap beberapa dokter. Sama seperti makanan gratis. Dan pulpen gratis. Dokter juga mendapatkan contoh obat bermerk yang gratis dari perusahaan - perusahaan tersebut, yang mereka gunakan untuk para pasien yang miskin, atau bahkan untuk dibawah pulang.


Ketika obat menjadi generik, perwakilan obat dari perusahaan berhenti datang. Hukum memperbolehkan dokter untuk menjadi apoteker mereka sendiri (hal ini berarti mereka menjual obat secara langsung kepada pasien) tapi hanya sebagian di antara mereka yang memiliki waktu untuk mengelola persediaan barang, dll.


Sekarang coba tanyakan bagaimana dokter hewan mengambil keuntungan dengan menuliskan resep medis. Mereka memberikan resep untuk obat - obat yang dapat mereka jual secara langsung kepadamu. Kalau kamu ingin mencari - cari orang yang bisa disalahkan, mulailah dari mereka dulu. Ah, saya tahu hampir tidak ada orang yang membenci dokter hewan. Hmmm..


Apa kamu tahu sebenarnya harga Clavamox untuk kucingmu yang dijual oleh dokter hewan seharnya 250 ribu, jika kamu menghancurkan pil augmentin di dalam air? Hanya 3000 rupiah. Apakah kamu tahu bahwa frenbendazole (Panacure) memiliki manfaat yang sama dengan pil drontal seharga 100 ribu dari dokter hewanmu dan kamu bisa mendapatkannya hanya dengan 3000 rupiah? Jadi kenapa dokter hewan menjual drontal kepadamu?


Sekarang kamu mengerti. Ada beberapa dokter yang menghasilkan banyak uang dengan menjual obat kepadamu, tapi bukan obat yang kamu butuhkan. Ahli onkologi yang memberikan kemoterapi menghasilkan banyak keuntungan dengan menjual obatnya, dan jika tidak diperbolehkan, mungkin akan bangkrut. Apakah menurutmu hal tersebut mempengaruhi apa yang mereka pikirkan tentang kemoterapi? Tentu saja!

Terjawab 6 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang