Bagaimana membedakan es krim Italia dengan es krim biasa?

Dilihat 484 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya pernah mendengar beberapa orang berkata perjalanan ke Italia bisa dibenarkan oleh gelato-terimbas kesenangan sendiri.

Pembekuan ini memang membuat berbeda dari es krim, meskipun keduanya menggunakan bahan-bahan umum yang sama.

Agar disebut es krim secara legal di Amerika Serikat, sebuah produk harus berisi 10% butterfat (lemak yang terdapat pada susu) dan prosentasi mungkin naik hampir dua kali lipat dalam produk premium. (Ngomong-ngomong, anda mungkin mengulas banyak eskrim- melihat kotak pembeku diberi label dengan judul seperti "frozen dairy dessert", artinya mereka tidak bertemu standart ini.)

Gelato, di sisi lain, biasanya mempunyai isi lemak dari 3.5%, sedikit lebih dari 3.25% di bawah pengawasan untuk seluruh susu (Amerika Serikat).

Selain itu, tekstur busa es krim dicapai dengan deraan hingga itu biasanya berisi setidaknya 50% udara, sedangkan gelato dikocok dengan pelan akan menjadi 25-30% udara, menciptakannya dengan tekstur lebih padat secara khas.

Gelato paling bagus tersaji pada temperatur yang lebih tinggi dari es krim. Ini dikombinasikan dengan kepadatan yang lebih tinggi dan isi lemak yang lebuh rendah, membuat makanan yang lezat ini lebih fokus pada rasa daripada saudaranya; rasa kental di mulut  dan rasa lumer pada es krim menjadikannya preferensi penikmat makanan penutup lainnya.

Jangan ragu memanjakan diri dalam riset anda sendiri untuk mengeksplorasi sesuatu yang menyenangkan ini dengan baik.



Terjawab 10 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang