Bagaimana membuat menu makan siang yang cepat namun sehat bagi para siswa (lihatlah penjelasan detailnya) ?

Dilihat 447 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya akan mengukur diet saya dahulu. Mungkin apa yang sedang saya makan sekarang tidaklah begitu buruk atau setidaknya bukan dalam segala hal. Pendekatan saya adalah untuk secara bertahap dapat lebih baik dalam mencatat makanan saya dengan MyFitnessPal (aplikasi smartphone). Sekali ini terjadi, Saya punya cukup data untuk menemukan makanan mana yang lebih saya sukai, yag mana punya kontribusi yang lebih baik untuk diet yang lebih seimbang. Prinsip-prinsip membimbing umum untuk meningkatkan makanan seteah itu adalah,

-  hanya memakan makanan yang Anda sukai (mungkin ada masalah disini, Anda mungkin menemukan beberapa makanan yang Anda suka dan tidak) 

- makan makanan yang simpel (tipikal makanan dengan daging, keju, ham, atau sayur mayur dan mungkin sedikit saus. semua itu sangat sulit dimasak dan tidak sehat)

- mempertimbngkan memperbaiki jadwal diet Anda (contohnya, Saya berlatih puasa intermiten, dengan memakan semua kalori dalam 8 jam)

Terlalu sering orang-orang membuat keputusan mengenai diet mereka tanpa data. Lebih pintar dan dapatkan data terlebih dahulu.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang