Bagaimana mengatasi rambut rontok sekalian menumbuhkan rambut?

Dilihat 1,23 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Mengontrol rambut rontok

Rambut rontok yang berlebihan biasanya dikarenakan kurangnya nutrisi internal yang esensial dan juga kurangnya perawatan. Memakan makanan ayurvedic yang diresepkan bisa memperkuat rambut dari akar secara instan dan menambah ketebalan. Berikut metode yang bisa mengontrol rambut rontok.


Menambah asupan sayuran - sayuran adalah sumber zat besi dan vitamin yang kaya, yang penting untuk rambut sehat.

Minum jus sayur dan buah - untuk mengurangi rambut rontokk, kamu butuh wortel dan protein yang mengandung daun hijau. Ini adalah sumber nutrisi esensial untuk tubuh, yang nantinya dipindahkan ke rambut.

Cuci rambut dengan air: - di perawatan ayurvedic untuk rambut rontok, kamu disarankan untuk latihan mencuci rambut hanya dengan air daripada sampo. Membuang kotoran dan minyak berlebih di rambut, tanpa menghilangkan proteksi yang dibutuhkan rambut atau berefek samping pada sifat alami rambut. Ini membantu menjaga rambut sehat dalam jangka panjang.


Gunakan susu atau yogurt di rambut:- kamu bisa langsung menambah ketebalan rambut dengan pijatan langsung dengan susu atau yogurt. Secara progresif menambah ketebalan rambut dan menyediakan proteksi. Juga berarti memberikan kalsium ke rambut.

Obat ayurvedic: - saat kamu menderita karena rambut rontok banyak, metode di atas mungkin tidak efektif di jangka waktu pendek. Di kasus ini, kamu mungkin kurang keseimbangan antara tiga dosha. Mungkin karena kelebihan dosha pitta, berujung ke rambut rontok. Untuk ini, kamu harus makan obat dan herbal yang bisa dengan cepat berefek paa ketiga dosha di tubuh.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang