Bagaimana mengobati maag secara alami?

Dilihat 606 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Maag banyak penyebabnya. Bakteri adalah salah satunya. masalah kebanyakan dari penderita maag adalah kebanyakan bakteri. Ada bakteri baik dan bakteri jahat. Yang harus kita lakukan adalah memelihara bakteri baik. Jika bakteri jahat berkembang, kita harus mencari tahu sebelum mengobati. Antibiotik bagus dalam kondisi hidup dan mati tapi mereka tak peduli bakteri baik dan jahat semua dibasmi.

Jika dietmu menyebabkan bakteri jahat berkembang ada kesempatan bakteri jahat bisa tumbuh lagi. Aku sarankan kamu mencari sebab utama maag mu. Apakah sters, diet, dehidrasi, kurang tidur, kerja malam, kimia, alkohol, kafein, udara, asam lambung. Hal keren tentang tubuhmu adalah dia dibuat untuk mengobati dirinya sendiri jika diberi makanan yag mendukung.

Dinding lambungmu diperbarui tiap 4 hari sekali. Jika kamu ada maag kamu bisa sembuh dalam 7 hari. Dimulai dari berhenti minum obat maag. Mereka bekerja terbalik dari yang tubuhmu butuhkan. Mereka mengurangi kekuatan asal lambung. Esophageal bawah akan menghentikan asam lambung ketika asamnya kuat. Jika asam lambungnya lemah dia tak akan mendeteksinya. Untuk menambah kekuatan asam lambung gunakan cuka anggur pada pagi hari atau sepanjang hari. Minum campuran buah atau jus sayuran. Itu mempercepat tubuhmu sembuh. Buang makanan pedas seperti makanan cepat saji, kurangi alkohol dan kafein. Dan minum air putih yang banyak. Dan jangan minum pada 30 menit sebelum dan sesudah makan. Itu akan menyebabkan asam lambung lemah. Bersihkan gaya hidup dan dietmu berikan tubuhmu kebutuhan yang baik dan semoga lekas sembuh.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang