Bagaimana mengurangi koleksi mainan anak anda saat sudah terlalu banyak jumlahnya?

Dilihat 1,21 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pembedahan. Eksodus mainan masal bisa menyebabkan pemberontakan yang nanti justru membuat anda merasa cukup bersalah hingga mengganti mainan yang hilang... dengan tambahan bunga.


Peti Mainan yang Lenyap

Tepat di hadapan saya, dengan perawatan pribadi dan empati dari sebuah pengeboman karpet, nenek saya merobek-robek peti mainan saya. "SAMPAH!" ia berkata, dan membuang sesuatu ke kantong. Saya ingin melawan, tapi tak ada gunanya. Ia memunculkan adegan di benak saya dari film Empire Strikes Back dimana Yoda mengobrak-abrik semua suplai milik Luke, dan membuangnya. Pada kasus yang sama, anda jangan main-main dengan seorang ahli Jedi kecil yang membuang barang-barang anda.


Solusi Ninja Kami

Setelah melewati bertahun-tahun penyesalan dan penderitaan memikirkan mainan action figure Star Wars dan GI Joe tua saya yang sedang duduk di tempat pembuangan, sebagai orang tua - istri saya dan saya sendiri melakukan pendekatan yang berbeda. Pendekatan diam-diam, pembedahan, layaknya ninja. Ini beberapa tips terbaik kami untuk membereskan mainan :

  • Gunakan bak plastik besar untuk barang-barang yang umum - Thomas si tank, lintasan mesin, boneka binatang, boneka, dll. dan edarkan sebuah tempat sampah di dalam area bermain anda, dan pindahkan tempat sampah lainnya ke lokasi yang rahasia. Ini akan membuat "solusi permanen" jauh lebih mudah karena tak ada opsi apapun untuk permanensi benda-benda.
  • Buang yang benar-benar sampah - barang-barang seperti mainan Happy Meal, board game yang belum tuntas, dan aksesoris kecil untuk boneka yang tidak mereka mainkan adalah opsi yang mudah. Apapun yang dikunyah anjing, dikunyah anak anda, atau anak tetangga anda harus dienyahkan.
  • Tetap diam - seorang ninja tidak menggunakan dialog tajam tepat sebelum mereka menyerang. Mereka menyerang dalam bayangan. Jadi tetap jaga pembersihan mainan anda tetap diam-diam. Jangan gunakan ancaman, peringatan, atau penjelasan dari anak-anak negara dunia ketiga yang menginginkan mainannya. Jaga agar tetap tenang dan lakukan eksekusi mainan anda secara diskrit. Itu cara ninja.
  • Hidup seperti jaman dahulu - bukan sebagai gaya hidup, tapi maknanya adalah mengupgrade mainan-mainan itu dengan mainan kayu, buatan tangan, atau yang kualitasnya lebih baik, ini akan menjaga agar jumlahnya tetap sedikit. #2. Beberapa tahun yang lalu Santa membawakan kelereng ini ke rumah kami.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang