Bagaimana mengurangi lemak perut dengan diet yang baik?

Dilihat 1,16 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Jika kamu siap membakar lemak diperutmu dan merubah gaya hidup yang menjaga berat badanmu, rencana diet lemak perut bisa membantu. Rencana tersebut bukanlah hal asing, melainkan rencana komprehensif. Ada beberapa prinsip dari rencana tersebut (harus kamu ikuti sepanjang hidupmu!).

1. Makan

Jangan tidak makan; kamu akan terlalu lapar, makan terlalu cepat dan makan terlalu banyak.

2. Ubah makan gandum

Gandum murni mengandung kaya nutrisi dan serat, membuatmu kenyang lebih lama dan mencegah lapar mendadak.

3. Tetap aktif

Meski kamu tak punya olahraga rutin, beli pedometer dan pastikan kamu melangkah sebanyak 10.000 langkah per hari.

4. Cegah makanan penyebab radang

Radang menyerang lemak diperut dan merupakan penyebab utama kondisi kelainan medis.

5. Hindari karbohidrat olahan

Hindari makanan cepat saji, dan makanan lainnya yang tidak sehat.

Minum minimal 8-10 gelas air putih tiap hari. Hidrasi menjaga tubuhmu bugar, supaya makanmu tidak banyak dan membantu metabolisme. Prinsip diatas merupakan hal penting. Kamu harus menguasai rasa laparmu. Makan makanan yang sewajarnya membantu mengendalikan lemak diperutmu.

Sebagai tambahan ikuti cara prinsip perut rata punyaku.

1. Teh hijau

Rasanya enak dan dia mengahancurkan lemak, dipenuhi antioksidan dan memerangi radang. Minum 1 atau 2 gelas per hari.

2. Resep rempah dan pedas

bumbu seperti merica membantu metabolismemu, membakalr kalori lebih banyak dan membantu mengontrol berat badan.

3. Protein

Ikan wajib dikonsumsi. Ada juga makanan lainnya kaya protein seperti dada ayam, atau tahu.

4. Yogurt Yunani rendah lemak

Yogurt tipe ini selain mengandung protein juga mengandung kaslium.



Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang