Bagaimana pilot pesawat tempur menerima panggilan?

Dilihat 3,48 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Setiap regu memiliki upacara yang berbeda serta komunitas yang berbeda dan dididik dengan cara yang berbeda. Tapi ini adalah versi dari tradisi yang diikuti oleh hampir seluruh regu USAF F-16. Tradisi tersebut dimulai dengan ketua regu mengumumkan mengenai akan diadakannya upacara. Biasanya hal ini setelah kelompok mengumpulkan para pasukannya yang membutuhkan tanda panggil. FNG merupakan tanda panggil tradisional bagi semua pasukan yang baru masuk ke dalam regu, termasuk mereka yang sebelumnya sudah pernah menerima panggilan.


Tanda panggil yang kamu terima dulu tidak ada artinya bagi teman satu regumu yang baru. Kamu harus mengikuti upacara bersama semua pasukan baru. Apakah untuk "mengajar" para pilot pesawat temput yang baru? Ini bisa jadi cara yang baik dimana kamu harus memberikan perhatian. Sogokan yang kamu berikan harus sangat istimewa. Sogokan? Ya, sogokan.

Menyogok para FNG merupakan hal yang wajar pada saat upacara. Sogokan diberikan kepada para panitia, orang - orang yang akan memberikan tand panggilmu. Para panitian biasanya terdiri dari beberapa pasukan senior dalam regu atau pilot - pilot pesawat temput lainnya.


Sogokan merupakan seni, tapi punya ilmu pengetahuan. Sogokan harus penuh dengan penghormatan tapi tidak lancang. Banyak tapi tidak berlebihan. Kamu harus berusahan untuk mengambil hati pada panitia tanpa melewati batas. Alkohol mungkin bisa jadi salah satu pilihan yang bagus. 


Seiring dengan berkembangkan regu, sogokan juga beruba - ubah. Barang - barang yang jaman dulu sangat sering diberikan, mungkin bisa membuatkan dikeluarkan dari angkatan udara jaman sekarang. Tapi semangatnya tetap sama. Dengan kata lain, sogokanmu hampir tidak ada artinya dan kamu belum tentu mendapatkan apapu dengan sogokanmu itu. Kecuali mungkin kamu tidak akan diberikan tanda panggil yang sulit. 


Upacara sendiri merupakan hal yang agak rahasia. Bisa dibilang ini merupakan jenis persahabatan terbaik dalam unit. Ini saatnya kamu melepaskan kecemasan tentang rutinitas keseharian dan mengambil bagian dalam tradisi pilot pesawat temput. 


Ketika upacara sudah selesai, para panitian akan memberikan tanda panggil yang sudah ditetapkan. Tanda panggil harus mengikuti beberapa aturan: 

  • Tidak boleh terlalu keren, seperti "manusia es"
  • Tidak boleh "terlalu bagus" untuk orang yang ditujukan (ditentukan berdasarkan temanmu yang mabuk)
  • Tidak boleh sesuatu yang kamu minta. Kamu tidak boleh minta tanda panggil tertentu. Teman satu regumu yang akan memberikannya kepadamu.
  • Harus lolos tes. Kamu harus bisa menjelaskan tanda panggilmu dan tidak boleh mempermalukan para warga atau pilot pesawat tempur lainnya dengan penjelasanmu. 
  • Bagi merek yang diberikan tanda panggil pertama kali, tanda panggilmu mungkin akan terkati dengan hal bodoh (atau mungkin luar biasa) yang kamu lakukan dalam beberapa bulan pertama dalam regu.
Jadi selama kamu :

  • Tidak melalukan suatu hal yang bodoh
  • Memberikan sogokan yang cukup
  • Tidak berada di Korea, dimana banyak aturan yang dilanggar

Kamu mungkin bisa mendapatkan tanda panggil yang cukup bagus




Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang