Bagaimana rasa hidup di Malang , Indonesia?

Dilihat 216 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Saya akan membandingkan Malang dengan jakarta . Malang itu tempat yang jelas lebih asri dari pada Jakarta . Tidak sperti Jakarta , Malang itu kota yang tidak terlalu macet . Tapi srana transportasi di Malang juga tidak begitu bagus di banding dengan Fasilitas transportasi di Jakarta . Jadi jika anda mau berjalan jalan di Malang , anda hanya bisa pergi sangat jauh atau sangat dekat . Mobil di Malang tidak ada yang bagus bagus , Paling bagus juga Kijang atau VolksWagen .

orang orang di Malang biasanya menympan mobilnya sampai bertahun tahun di mana orang jakarta mengganti mobilnya setiap 2 sampau 5 tahun .


Malang adalah yang secara umum lebih bersih dari pada Jakarta . Lebih sedikit Polusi udara . Udara di Malang juga lebih dingin di banding dengan Jakarta yang sangat panas . Tapi kebanyakan orang penduduk Malang belakangan ini , malang menjadi panas akibat urbanisasi


Di Malang juga masih banyak bangunan bekas kolonialisasi . Banyak jalannan yang masih bekas perang , dan masih sedikit jalan tol untuk berjalan jalan kemana mana .


Orang orang di Malang juga lebih peduli dengan budaya lokal dari pada orang Jakarta . Anda bisa dengan mudah bekerja sama dengan orang lain dan dekat dengan oranglain , karena orang di sini masih sedikit di banding dengan Jakarta , di mana setiap hari orang sibuk .


Di Sini karena sedikit penduduknya . rumah rumah di Malang biasanya berjarak sangat jauh , tidak seperti yang ada di Jakarta yang berdempet dempet . Biasanya orang di Malang lebih suka bekerja dan Belajar di luar kota . karena mereka menganggap di Kota besar itu peluangnya lebih besar dari pada di malang

 

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang