Bagaimana rasanya memelihara kucing?

Dilihat 1,24 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Seperti Luna, kucinig akan cenderung hedonis, kabar baiknya, kucing mengenal rasa sayang manusia dan jika kamu merawatnya dengan baik, dia akan lebih bahagia dan mendengkur lebih banyak. Kamu akan punya teman disampingmu saat nonton film. Dia akan menangkap tikus dan serangga, dia akan membersihkan dirinya sendiri serta buang hajat pada tempatnya. Banyak hal yang dilakukan kucing akan membuatmu terpana.

Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah kesehatan. Kucing yang kurang sehat tidak bisa memperlihatkan rasa sayangnya pada majikan. Kamu harus menyediakan makanan yang sehat dan jumlah yang cukup. Anak kucing makan lebih banyak dari kucing dewasa. Secara umum aku memberi makan kucingku dengan 1 kaleng 5.5 oz setiap hari. Sediakan tempat minum dengan filter karena banyak benda-benda asing bisa masuk.

Luna kucingku mulai tidak terbiasa dengan makan sehari 2 kali dan terus melakukan tindakan menyebalkan sebelum waktunya makan. Kucing juga butuh waktu bermain serta mereka cenderung suka mengeksplor tempat-tempat berbahaya. Makanya pastikan kamu tahu dimana letak kucingmu sebelum menutup pintu. Siapkan juga umpan untuk memancingnya keluar.

Kucing suka mengunyah barang-barang. Luna senang sekali dengan busa headset, jika dimakan maka akibatnya runyam. Perabotanmu akan tergores karena dia suka mengasah kukunya.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang